Sukses


    Dejan Lovren Berharap Timnas Kroasia Mengikuti Jejak Liverpool

    Bola.com, Liverpool - Bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren, berharap negaranya dapat membuat kejutan pada Piala Dunia 2018 seperti Liverpool di Liga Champions 2017-2018. Lovren optimistis Timnas Kroasia dapat melakukan hal tersebut.

    Timnas Kroasia takluk 0-2 dari Timnas Brasil pada laga uji coba di Stadion Anfield, Minggu (3/6/2018). Dalam pertandingan tersebut, Lovren bertemu rekan satu timnya di Liverpool, Roberto Firmino.

    Lovren mengaku senang menerima sambutan dari publik Anfield setelah kalah dari Real Madrid pada final Liga Champions. Bek berusia 28 tahun tersebut bangga melihat sejumlah fans Timnas Kroasia di Anfield.

    "Mungkin Firmino menerima lebih banyak dukungan dibandingkan saya, tetapi terdapat banyak pendukung Kroasia. Senang kembali ke Anfield meski mengenakan jersey berbeda," ujar Lovren.

    "Liverpool berhasil membuat kejutan pada Liga Champions dan hal itu menyenangkan. Saat ini, saya berharap dapat mengulangi kejutan bersama timnas Kroasia," lanjutnya.

    Dejan Lovren merupakan andalan di lini belakang Liverpool sepanjang musim 2017-2018. Lovren tampil dalam 43 pertandingan di berbagai ajang bersama The Reds.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer