Sukses


    Lewat DM Instagram, Dancer Seksi Ini Diajak Kencan 8 Pemain Timnas Argentina

    Bola.com, Buenos Aires- Rocio Robles, penari seksi asal Argentina, baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Wanita berusia 23 tahun itu menyebut ada delapan pemain Timnas Arentina yang mencoba mendekatinya.

    Wanita yang pernah berpacaran dengan partner penarinya, Tyago Griffo, bahkan bersumpah ia tak berhenti mendapatkan pesan singkat dari para pemain. 

    Tampaknya, beberapa pemain Tim Tango terpesona dengan Rocío Robles. Menurut penari yang terkenal lewat acara ShowMatch ini, delapan pemain Timnas Argentina mengajaknya berkencan melalui pesan pribadi di Instagram.

    "Dari 23 pemain, ada delapan pemain yang menghubungiku," katanya seperti dikutip dari Clarin.

    Soal nama-nama pemain, Robles. Ia hanya memberi sedikit informasi. "Tidak ada kiper, ada pemain belakang, gelandang, dan pemain depan," ucapnya.

    Namun, pengakuan itu membuat ia dituding mencari sensasi karena Timnas Argentina akan berlaga di Piala Dunia 2018. Ia pun tak menjelaskan siapa di antara delapan pemain itu yang akhirnya berkencan dengannya.

    "Saya tidak menjawabnya," katanya.

    Salah satu yang membuat Robles berpikir dua kali untuk berkencan dengan pemain sepak bola adalah reputasi yang buruk dalam hubungan percintaan. 

    Namun, ia juga tak menutup kemungkinan untuk menjalani pertemanan dengan pesepak bola, apalagi pemain Timnas Argentina.

    Sumber: Clarin.com

    Video Populer

    Foto Populer