Sukses


    Austria Vs Brasil: Tite Puji Penampilan Neymar

    Jakarta Pelatih Brasil, Tite memuji penampilan Neymar pada uji coba melawan Austria, Senin (11/6/2018). Dalam duel ini, Tim Samba menari dan mencukur tuan rumah 3-0. 

    Brasil baru saja melibas Austria 3-0 dalam laga persahabatan, Senin (11/6/2018) dinihari WIB. Usai pertandingan, Pelatih Brasil, Tite melayangkan pujian bagi salah satu bintangnya, Neymar.

    Dalam pertandingan di Ernst Happel Stadion itu, Neymar memang mencetak satu gol Brasil. Caranya mencetak gol itu pun mengundang decak kagum.

    Neymar lebih dulu mengecoh bek timnas Austria, Alexsandar Dragovic. Bintang Paris Saint Germain (PSG) itu lalu menceploskan bola ke gawang Austria yang dikawal Heinz Lindner.

    "Saya tak tahu batasan Neymar. Teknik dan kreativitasnya luar biasa. Ketika kami punya dia di sekitar kotak penalti lawan, dia mematikan," kata Tite seperti dilansir ESPN.

    Dua gol Brasil lainnya dicetak oleh Gabriel Jesus dan Philippe Coutinho. Brasil pun tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Tak Bermain Penuh

    Sayangnya, Neymar sendiri tak bermain penuh dalam pertandingan itu. Ia digantikan oleh Douglas Costa pada menit ke-84.

    Menurut Tite, kebugaran menjadi alasan ia menarik keluar Neymar. "Pada akhirnya, pertandingan ini saya pikir terlau berat buatnya jadi saya putuskan untuk menggantikannya," ujar Tite.

    3 dari 3 halaman

    Grup E

    Timnas Brasil sendiri tergabung di Grup E pada Piala Dunia 2018. Brazil akan berkompetisi dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

    Neymar dan kawan-kawan akan membuka Piala Dunia dengan melawan Swiss, 17 Juni 2018.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer