Sukses


    Emmanuel Petit Tuntut Paul Pogba untuk Tampil dengan Amarah

    Bola.com, Moscow - Mantan pemain timnas Prancis, Emmanuel Petit, menuntut Paul Pogba untuk bisa menunjukkan amarahnya ketika membela Les Bleus pada Piala Dunia 2018. Petit menilai kalau Pogba bisa tampil hebat jika bisa bermain dengan amarah.

    "Kita semua tahu kalau Paul Pogba memiliki potensi yang hebat. Namun, saya ingin melihat penampilan Pogba ketika mengantarkan Manchester United mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 pada musim kemarin," ujar Petit.

    "Saya ingin melihat Pogba memiliki prinsip kalau dia akan menghadapi dunia, ketika dia tidak memiliki pilihan selain menunjukkan performa terbaiknya."

    "Pogba harus bisa menunjukkan amarahnya ketika bermain. Dengan begitu, ia akan semakin kuat. Setiap dia marah, dia selalu ingin memberikan pembuktikan kepada orang-orang yang mengkritiknya," ungkap Petit.

    Paul Pogba sempat menjadi pusat perhatian ketika diboyong Manchester United dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, Pogba digadang-gadang akan menjadi nyawa permainan The Red Devils.

    Namun, Pogba justru mendapat kritikan karena tak kunjung memperlihatkan permainan terbaiknya bersama Manchester United. Pogba dinilai memperlihatkan penampilan yang tidak konsisten dalam dua musim terakhir.

    Terakhir, hasil polling di Prancis menunjukkan kalau suporter Les Bleus tidak menginginkan Pogba berada di starting lineup timnas Prancis pada Piala Dunia 2018.

    Sumber: Mirror

    Video Populer

    Foto Populer