Sukses


    Cristiano Ronaldo Redakan Tangis Bocah Lewat Pelukan

    Jakarta Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menunjukkan kepekaannya terhadap perasaan suporter di sela-sela persiapan menghadapi Piala Dunia 2018. Bintang Real Madrid itu rela turun dari bus pemain untuk meredakan kesedihan yang dialami pengagumnya. 

    Dalam sebuah video, seorang bocah laki-laki bersama ibunya berada di dekat bus Timnas Portugal. Bocah itu menangis karena kehilangan kesempatan berfoto dengan sang idola, Cristiano Ronaldo.

    Dalam video yang dirilis ESPN, bocah itu mengenakan seragam Timnas Portugal dengan nomor punggung 7. Ronaldo, yang sudah berada di dalam bus, melihat bocah tersebut menangis.

    Pemain berusia 33 tahun itu pun keluar dari bus Timnas Portugal. Cristiano Ronaldo memanggil bocah itu, yang turut ditemani ibunya mendekati bus.

    Selanjutnya, Ronaldo memberikan pelukan kepada bocah yang tidak diketahui namanya itu. Setelah itu, mereka berpose lalu sang ibu mengambil foto keduanya.

    2 dari 2 halaman

    Pelukan Ronaldo

    Tangis bocah itu pun berhenti. Ronaldo kembali memeluk bocah itu, yang kemudian langsung pergi bersama ibunya. Bintang Real Madrid itu pun masuk lagi ke dalam bus.

    Timnas Portugal sendiri tergabung di Grup B Piala Dunia 2018. Portugal bersaing bersama Spanyol, Maroko, dan Iran untuk lolos dari Grup B.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer