Sukses


    Cesc Fabregas Jadikan Pemecetan Julen Lopetegui sebagai Bahan Candaan

    Bola.com, London - Cesc Fabregas turut mengomentari pemecatan Julen Lopetegui dari timnas Spanyol. Sambil bercanda, Fabregas mengatakan harapannya untuk memperkuat La Furia Roja muncul kembali.

    Publik memang dibuat heboh dengan kabar pemecatan Lopetegui ini. Pria 51 tahun itu dipecat setelah sehari sebelumnya ditunjuk menjadi entrenador baru Real Madrid.

    Merasa tak diberitahu soal adanya kontak antara Lopetegui dan Real Madrid, pihak federasi sepakbola Spanyol pun mengambil langkah tegas dengan memberhentikan eks pelatih Porto itu meski dua hari berselang mereka akan mengawali petualangan di Piala Dunia 2018 dengan melawan Portugal.

    Fabregas pun langsung memberikan reaksinya sesaat setelah Lopetegui resmi dipecat. Lewat akun Twitter pribadinya, pemain 31 tahun itu menyatakan pemecatan ini mungkin membuat dirinya dipanggil ke skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018, "Tunggu, mungkin saya akan dipanggil sekarang!"

    Cuitan Fabregas ini merupakan sebuah bentuk ungkapan rasa sakit hati setelah ia tak dipilih Lopetegui masuk dalam ke dalam daftar 23 nama pemain yang berangkat ke Rusia.

    Fabregas tidak sendirian menjadi pemain Chelsea yang tak dipilih Lopetegui. Dua pemain lainnya, Alvaro Morata dan Marcos Alonso juga tak masuk skuat La Furia Roja.

    Tak membela tim nasional negaranya di Rusia, Fabregas pun bakal menghiasi hari-harinya selama Piala Dunia 2018 dengan menjadi pundit di stasiun televisi Inggris, BBC.

    Fabregas bergabung dengan beberapa mantan pemain lainnya seperti Jurgen Klinsmann, Didier Drogba hingga Pablo Zabaleta. Rencananya, eks pemain Barcelona itu bakal mengulas pertandingan Spanyol kontra Portugal.

    Cesc Fabregas memiliki caps sebanyak 115 laga bersama Spanyol dan menjadi bagian penting kala La Furia Roja menjuarai ajang Euro 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer