Sukses


    Mbappe: Griezmann Bintang Utama Timnas Prancis

    Jakarta Kylian Mbappe memuji rekannya, Antoine Griezmann. Ia menyebut Griezmann sebagai sosok "bos" di Timnas Prancis, sehingga tanpa kehadirannya Les Bleus tak berdaya.

    Karier Griezmann di Timnas Prancis dalam tiga tahun terakhir terus meningkat. Ia mulai menjadi pemain kunci Les Bleus di bawah pimpinan Didier Deschamps.

    Pada Euro 2016, Griezmann menjadi pemain kunci Prancis. Ia berhasil membawa Prancis ke Final Euro 2016 setelah ia menggelontrkan enam gol sepanjang turnamen itu berlangsung.

    Mbappe sendiri percaya bahwa Griezmann kini sudah menjadi sosok yang sangat diandalkan di Timnas Prancis. "Saya pikir dia [Griezmann] sudah menjadi boss kami semenjak Euro," ujar Mbappe kepada Goal International.

    2 dari 3 halaman

    Hadirkan Perbedaan

    Dalam wawancara itu, Mbappe menuturkan bahwa Griezmann sudah menjadi faktor pembeda Timnas Prancis dalam beberapa tahun terakhir.

    Salah satu faktor yang menurut Mbappe menjadi keunggulan seorang Griezmann itu adalah ketenangannya dalam menghadapi tekanan.

    "Ketika dia mengakhiri turnamen Euro 2016 sebagai pencetak gol terbanyak di depan publik kami sendiri, maka ia sudah menunjukan kepada dunia bahwa ia bisa mengatasi semua tekanan yang ada."

    3 dari 3 halaman

    Pasti Bangkit

    Pada turnamen Euro 2016 kemarin, Prancis harus menelan pil pahit setelah kalah 1-0 di partai final dari Portugal. Namun Mbappe percaya bahwa di Piala Dunia 2018 ini Griezmann akan membawa timnya berjaya di Rusia.

    "Memang benar ia sedikit terpukul karena hasil kompetisi kemarin, namun dia sudah menunjukan betapa luar biasanya dirinya sebagai seorang pemain, di mana ia terus mencetak gol demi gol bagi kami."

    "Dia akan menjadi sosok yang penting bagi kami jika kami ingin menang di Rusia nanti." tandas penyerang PSG tersebut.

    Sumber: bola.net

    Video Populer

    Foto Populer