Sukses


    Griezmann Menantikan Magis Pogba di Piala Dunia

    Jakarta Timnas Prancis merupakan salah satu favorit juara Piala Dunia 2018 Rusia kali ini. Memiliki skuat berpengalaman dengan komposisi pemain terbaik, Prancis juga dikenal sebagai tim yang sangat berbahaya saat menyerang.

    Salah satu penyerang Prancis, Antoine Griezmann dipercaya akan menjadi pemain yang paling bersinar saat Prancis bermain. Meskipun dia pribadi juga menantikan magis rekan setimnya, Paul Pogba.

    Meskipun Pogba terus mendapat kritik, tetapi Griezmann tetap merasa Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di tim Prancis saat ini. Dia pun menantikan permainan terbaik Pogba di Piala Dunia

    2 dari 3 halaman

    Magis Pogba

    Dikatakannya keberhasilan Prancis meraih kemenangan bisa ditentukan hanya dengan permainan apik Pogba seorang. Juga kemampuan Pogba untuk memimpin rekan setimnya.

    "Kami menantikan hal-hal besar dai Paul, semua sentuhan briliannya dan gol jarak jauhnya," ucap Griezmann dinukil dari fourfourtwo.

    "Kami berharap dia menundukkan penonton. Memang tidak ada pemimpin di tim ini, tetapi ketika Paul berbicara, semua mendengarkan."

    3 dari 3 halaman

    Peran Pogba

    Peran yang dimainkan Pogba di timnas Prancis tidak jauh berbeda dengan yang selama ini dia lakukan di Manchester United. Satu-satunya yang menjadi perbedaan adalah Pogba tidak perlu terlalu sering membantu penyerangan.

    Sebab Prancis sejauh ini dikenal sebagai tim yang sangat berbahaya saat melancarkan serangan balik. Mereka bisa mengandalkan kecepatan pemain-pemain seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Nabil Fekir yang sangat gesit saat serangan balik.

    Selain itu, Pogba juga bisa lebih bebas naik ke depan karena ada sosok N'golo Kante yang diplot sebagai gelandang bertahan.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer