Sukses


    Lawan Tunisia, Inggris Incar Poin Penuh

    Jakarta Sebuah tekad diungkapkan Ashley Young. Bek Timnas Inggris ini menargetkan The Three Lions meraih kemenangan penuh atas Tunisia di partai pembuka grup G.

    Timnas Inggris akan menghadapi partai pertama mereka di Piala Dunia 2018 pada hari Senin (18/8) mendatang. Mereka akan menantang wakil Afrika, Tunisia pada partai pembuka Grup G.

    Sebelum menghadapi Tunisia, Inggris mengadakan dua laga uji coba melawan Kosta Rika dan Nigeria. Dari kedua uji coba itu, Inggris berhasil meraih hasil yang positif dengan meraih dua kemenangan.

    Young sendiri optimis timnya bisa tampil apik saat melawan Tunisia nanti. "Kami sudah berlatih dengan baik dan kami akan bermain dengan baik di pertandingan pertama nanti," ujar Young kepada Mirror.

     

    2 dari 4 halaman

    Persiapan Sempurna

    Young sendiri menilai persiapan yang dilakukan timnya sudah sangat baik sehingga mereka percaya diri menatap pertandingan pertama nanti.

    "Saya rasa anda sekalian bisa melihat bagaimana permainan kami di dua laga uji coba terakhir."

    "Kami memulai pertandingan dengan bagus dan kami berhasil memaksa tim lawan untuk bertahan. Itulah yang akan kami lakukan di pertandingan pertama nanti."

     

    3 dari 4 halaman

    Tidak Boleh Terpeleset

    Kemenangan atas Tunisia nanti dinilai krusial oleh Young karena akan mempengaruhi kepercayaan diri tim.

    "Saya rasa meraih start bagus merupakan hal yang penting di sebuah turnamen. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan."

    "Kami tahu bahwa setiap pertandingan yang akan kami hadapi nanti akan sangat berat, namun kami sudah mempersiapkan diri dengan baik."

     

    4 dari 4 halaman

    Motivasi Penuh

    Young juga menyebut bahwa semua pemain Inggris memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan melawan Tunisia nanti.

    "Kami ingin memenangkan laga itu. Kami akan menekan lawan dari depan hingga belakang dan kami sehingga semua orang tahu jika salah satu pemain kami maju menyerang, maka kami akan maju bersama sebagai sebuah tim." tandas bek Mnachester United tersebut.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer