Sukses


    Berbagi Angka Dengan Spanyol, Ronaldo: Ini Hasil Yang Adil

    Jakarta Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo angkat bicara seputar hasil pertandingan antara Timnas Portugal melawan Timnas Spanyol dini hari tadi. Ronaldo menilai satu poin yang didapatkan masing-masing tim merupakan hasil yang adil.

    Partai Big Match pertama di Piala Dunia 2018 ini berlangsung dengan sengit. Kedua tim saling melancarkan serangan semenjak menit awal laga.

    Portugal yang sempat unggul terlebih dahulu nyaris kalah setelah Nacho Fernandez mencetak gol ke gawang Rui Patricio. Namun Ronaldo menjadi sosok antagonis bagi Spanyol setelah tendangan bebasnya meluncur dengan sempurna ke gawang David De Gea, sehingga skor imbang menjadi 3-3.

    Ronaldo sendiri menilai bahwa hasil imbang ini merupakan hasil yang bagus untuk kedua tim. "Saya sangat senang dengan pertandingan ini," ujar Ronaldo kepada BBC Sport.

     

    2 dari 4 halaman

    Bangga Pada Diri Sendiri

    Ronaldo sendiri mengaku puas bisa membuka Piala Dunia 2018 dengan mencetak hattrick.

    "Ini adalah salah satu momen terbaik bagi karir saya."

    "Satu lagi Hattrick dalam karir saya, namun yang terpenting saat ini adalah saya puas dengan apa yang sudah diraih tim saya hari ini."

     

    3 dari 4 halaman

    Memang Susah

    Ronaldo mengakui bahwa Spanyol merupakan tim yang sangat tangguh sehingga hasil imbang yang diraih timnya merupakan sebuah pencapaian yang bagus.

    "Kami menghadapi salah satu unggulan juara di Piala Dunia. Kami sudah menang dua kali dan imbang satu kali jadi saya pikir ini hasil yang adil."

    "Ketika pertandingan hampir berakhir kami sanggup menyamakan kedudukan sehingga kami sangat bahagia." tandasnya.

     

     

    4 dari 4 halaman

    Incar Kemenangan Perdana

    Portugal akan kembali beraksi di Piala Dunia 2018 pada hari Rabu (20/6) mendatang. Kali ini mereka akan menghadapi Timnas Moroko.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer