Sukses


    Julian Brandt Respons Kritik Media Terkemuka Jerman

    Bola.com, Moskow - Kekalahan Timnas Jerman dari Meksiko pada pertandingan pertama kedua tim di Piala Dunia 2018 mengundang kritik dari media Jerman. Satu di antaranya ditujukan kepada gelandang Die Mannschaft, Julian Brandt, hanya karena swafoto bersama suporter cilik.

    Berpredikat sebagai juara bertahan, Timnas Jerman mendapatkan tekanan ketika tampil di Piala Dunia 2018. Tekanan itu terasa semakin berat saat gol tunggal Hirving Lozano membuat Jerman kalah 0-1 dari Meksiko pada pertandingan pertama itu.

    Kritik pun datang terhadap permainan Jerman. Namun, satu hal yang dianggap keluar batas adalah kritik dari media Jerman, Bild, yang mengekspos swafoto Julian Brandt bersama suporter cilik di tribune Luzhniki Stadium, Moskow. Seperti dilansir dari Sport Witness, media terkemuka Jerman itu menuliskan kritik dalam foto Julian Brandt yang tengah berfoto bersama suporter.

    "Tidak terlalu pintar setelah kekalahan: Julian Brandt mengawalinya dengan selfie bersama penggemar Jerman," tulis Bild dalam caption foto tersebut.

    Kritik tersebut langsung ditanggapi oleh Julian Brandt. Pemain Bayer Leverkusen itu mengaku tidak memikirkan sampai sejauh itu karena hanya ingin menyenangkan seorang penggemar cilik.

    "Saya ingin turun ke terowongan pemain menuju ruang ganti. Kemudian datang anak kecil dan berteriak. Dalam hitungan detik Anda tidak akan memikirkan soal itu. Anda membantu anak itu atau tidak; saya memilih mengambil telepon itu dan melakukan selfie. Saya tidak memikirkan apa pun saat itu," jawab gelandang Timnas Jerman.

    Video Populer

    Foto Populer