Sukses


    Tumbangkan Jerman, Pelatih Meksiko Ogah Timnya Disebut Hoki

    Jakarta Pelatih Timnas Meksiko, Juan Carlos menolak anggapan bahwa timnya beruntung saat mengalahkan Timnas Jerman tadi malam. Osorio menilai timnya mempersiapkan diri dengan baik sehingga mereka bisa membendung sang juara bertahan.

    Meksiko sendiri mengusung misi balas dendam saat menghadapi Jerman kemarin malam. Mereka ingin membalas kekalahan pahit mereka di Piala Konfederasi tahun lalu, saat mereka digilas Der Panzer dengan skor 3-1.

    Pada laga kemarin malam, Jerman sejatinya mendominasi permainan. Namun berkat kegigihan Meksiko, Mereka mampu memenangkan laga dengan gol Hirving Lozano yang memanfaatkan serangan balik.

    Osorio sendiri mendedikasikan kemenanga ini untuk para fans. "Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mendedikasikan kemenangan ini untuk semua fans Meksiko yang hadir di sini," ujar Osorio kepada halaman resmi FIFA.

    2 dari 4 halaman

    Balas Dukungan

    Osorio menilai kemenangan ini adalah balasan yang manis bagi para pendukung timnya yang sudah tanpa lelah mendukung El Tri di turnamen ini.

    "Para fans kami pantas mendapatkan hasil ini. Mereka adalah orang-orang dibalik layar yang selalu mendukung kami."

    "Kami harus memberikan seluruh kredit kepada mereka, dan para pemain kami melakukan itu hari ini."

    3 dari 4 halaman

    Persiapan Matang

    Osorio menilai kemenangan timnya itu diraih karena ioa sudah mempersiapkan taktiknya dengan matang.

    "Saya selalu berpikir untuk memainkan dua pemain yang cepat di sisi sayap kami. Kami akhirnya memilih Hirving yang merupakan pemain tercepat kami."

    "Di babak pertama kami berhasil bertahan dengan baik dan cerdas dan menyerang mereka dengan serangan balik. Di babak pertama kami menjadi tim yang superior namun di babak kedua kami harus mengakui jika Jerman bermain dengan luar biasa."

    4 dari 4 halaman

    Perhitungkan Semua Kemungkinan

    Osorio juga menilai kemenangan timnya disebabkan karena mereka sudah memperkirakan semua kemungkinan taktik yang diturunkan Jerman.

    "Kami sudah mempersiapkan diri jika mereka [Jerman] memasang Mario Gomez sebagai striker. Kemarin kami berlatih untuk bertahan dengan empat gelandang kami dan tiga pemain di depan."

    "Hasil latihan itu sangat baik, karena kami nyaris mengamankan gol kedua. Meksiko sudah menunjukan bahwa kami memiliki masa depan yang cerah." tandasnya.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer