Sukses


    Oknum Suporter Meksiko Jual Tiket Palsu di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Oknum suporter timnas Meksiko menjual tiket palsu untuk pertandingan antara El Tri kontra Jerman di Piala Dunia 2018. Hal itu diungkapkan anggota polisi Rusia yang mendapatkan informasi dari seorang sopir taksi di Moskow.

    Timnas Meksiko berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Jerman dalam pertandingan pertama Grup F Piala Dunia 2018 yang digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (17/6/2018).

    Namun, ternyata ada satu cerita menarik sebelum El Tri mengalahkan sang juara bertahan. Tiket palsu disinyalir beredar di pertandingan tersebut dan kini tengah diselidiki oleh kepolisian Moskow.

    "Seorang sopir taksi mengatakan ada seorang warga Meksiko yang menumpang mobilnya," ujar anggota kepolisian itu seperti dilansir FourFourTwo.

    "Menurutnya, orang itu menjual tiket palsu untuk pertandingan antara Jerman dan Meksiko pada saat satu jam sebelum pertandingan," lanjutnya.

    Namun, menurut anggota kepolisian tersebut tidak ada laporan dari suporter Jerman maupun Meksiko mengenai tiket palsu yang mungkin mereka dapatkan.

    Kendati begitu, dengan adanya laporan dari sopir taksi tersebut, pihak kepolisian Moskow tetap menyelidiki kemungkinan beredarnya tiket palsu di Piala Dunia 2018.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer