Sukses


    Terkena Cedera, Dele Alli Was-Was

    Jakarta Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli merasa was-was atas cedera yang ia dapatkan pada laga kontra Tunisia kemarin. Alli berharap cederanya tidak parah sehingga ia bisa terus bermain untuk Timnas Inggris

    Dele Alli sendiri menjadi salah satu pemain starter Timnas Inggris pada laga kontra Tunisia dini hari tadi. Ia dipercaya Gareth Southgate untuk membantu serangan The Three Lions pada laga tersebut.

    Di akhir babak pertama, Alli mendapatkan cedera. Ia sempat langsung mau diganti, namun ia bertahan di atas lapangan dan baru diganti 10 menit jelang laga usai.

    Alii sendiri berharap tidak perlu absen lama karena cederanya ini. "Semoga saja cedera ini tidak parah," ujar Alli seperti yang dikutip Goal International.

     

    2 dari 4 halaman

    Tidak Mau Menyerah

    Ketika diwawancarai seusai laga, Gareth Southgate mengaku terpaksa terus memainkan Alli karena ia masih membuat kekacauan di kubu Tunisia.

    "Kami terus memantau situasi Dele. Dia merasa sedikit sakit tepat sebelum jeda, namun dia merasa bisa melanjutkan pertandingan."

    "Saya pikir dia membuat dampak yang besar dengan pembawaan bolanya. Bagaimana caranya melakukan tekanan menjadi masalah tersendiri untuk tim lawan."

    "Dia punya peluang emas saat mendapatkan umpan cantik dari Jordan Henderson. Namun sayang bolanya masih melambung di atas gawang."

    3 dari 4 halaman

    Punya Pelapis Sepadan

    Southgate sendiri mengaku tidak terlalu khawatir dengan kans absennya Alli, karena ia merasa punya pemain pelapis yang bagus.

    "Kami memiliki opsi yang bagus di bangku cadangan kami."

    "Kami merasa masuknya Marcus [Rashford] dan Ruben [Loftus-Cheek] menghadirkan energi bagi tim kami dan juga mereka menjadi ancaman baru bagi lawan." tutup pelatih 47 tahun tersebut.

    4 dari 4 halaman

    Diragukan Tampil

    Hingga saat ini belum ada laporan terbaru mengenai kabar cedera Dele Alli. Namun ia diyakini akan absen pada pertandingan kedua fase grup G melawan Panama di akhir pekan nanti.

     

    Sumber : Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer