Sukses


    Timnas Inggris Pastikan Cedera Dele Alli Tidak Parah

    Jakarta Sebuah kabar gembira datang bagi Timnas Inggris. Cedera pemain mereka, Dele Alli dipastikan tidak serius sehingga ia bisa pulih cepat dan segera bermain untuk The Three Lions.

    Alli yang tampil apik bersama Tottenham Hotspur musim lalu dipercaya Gareth Southgate untuk tampil di laga perdana Timnas Inggris. Ia bermain sejak awal pada pertandingan melawan Tunisia.

    Seusai pertandingan itu berlangsung, sang pemain mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera. Hal itu juga dibenarkan oleh Gareth Southgate setelah ia menarik sang pemain beberapa menit sebelum laga usai.

    Namun Inggris sendiri nampaknya bisa bernafas lega. Dilansir dari akun twitter FA, Alli hanya mengalami keseleo pada bagian pahanya.

    2 dari 4 halaman

    Tidak Parah

    Menurut laporan yang dilansir Sportsmole, cedera Alli itu tergolong cedera yang ringan. Alhasil Gareth Southgate bisa bernafas lega dengan kondisi sang pemain.

    Alli sendiri kabarnya terus dipantau perkembangannya. Ia dikabarkan hanya butuh beberapa hari untuk pulih dari cedera ini.

    Namun tim medis Inggris kabarnya tidak menyarakan Alli untuk bermain penuh melawan Panama nanti. Ia maksimal hanya bisa bermain sebagai pemain pengganti pada laga tersebut.

    3 dari 4 halaman

    Paksa Bermain

    Menurut laporan yang beredar, Alli sendiri sudah merasakan sakit sejak akhir babak pertama. Alhasil ia sempat mau langsung di ganti di awal babak kedua.

    Namun sang pemain meminta Southgate untuk tidak mencadangkannya. Alli menyebut ia masih bisa menahan rasa sakit itu sehingga ia tidak mau diganti.

    Permohonan Alli itu dikabulkan oleh sang manajer. Dalam wawancaranya paska pertandingan, Southgate menyebut mengijinkan Alli main karena sang pemain menjadi ancaman yang nyata untuk Tunisia.

    4 dari 4 halaman

    Incar Tiket Knockout

    Timnas Inggris sendiri berpotensi untuk lolos ke fase knockout Piala Dunia 2018 jika mereka berhasil memenangkan pertandingan kedua grup G melawan Panama pada akhir pekan nanti.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer