Sukses


    Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil

    Jakarta Bintang Brasil, Neymar terlihat kembali berlatih bersama skuat Brasil setelah sempat dikabarkan menderita cedera lutut pada sesi latihan Selasa (19/6) kemarin.

    Neymar sebelumnya sempat absen dalam sesi latihan Brasil pada Senin (18/6) setelah sehari sebelumnya tak bisa banyak berkreasi dalam laga kontra Swiss.

    Neymar sempat kembali ikut berlatih pada Selasa. Namun ia hanya bertahan beberapa menit di lapangan sebelum harus menepi sambil berjalan pincang.

    Simak Video Menarik Berikut

    2 dari 3 halaman

    Ikut Latihan Tertutup

    Pada Rabu (20/6), skuat asuhan Tite menggelar latihan tertutup untuk media. Namun federasi sepakbola Brasil menyatakan bahwa Neymar mengikuti latihan dengan normal.

    Lewat akun Twitter resmi mereka, federasi sepakbola Brasil mengunggah video latihan Neymar dilengkapi caption, "Neymar bergabung dalam latihan Rabu ini di Sochi! Persiapan berlanjut untuk laga kedua Piala Dunia."

    Neymar diperkirakan akan fit kala Brasil menjalani partai kedua Grup E kontra Kosta Rika pada Jumat (22/6) besok di Saint Petersburg Stadium.

    3 dari 3 halaman

    Pujian Coutinho

    Neymar mendapat pujian setinggi langit dari rekan setimnya, Philippe Coutinho. Menurut pemain Barcelona itu, Neymar merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

    "Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia. Bermain bersamanya adalah sumber yang sangat penting," ujar Coutinho.

    "Ketika dia bermain untuk kami, itu adalah bantuan besar. Dia adalah pria berani yang selalu menghadapi lawan. Selalu mencoba membuat kesempatan." lanjutnya.

    Video Populer

    Foto Populer