Sukses


    Piala Dunia 2018: Bek Timnas Inggris Tidak Gentar Lawan Tim Besar

    Moskow - Bek Timnas Inggris, Harry Maguire begitu optimistis melihat peluang timnya di Piala Dunia 2018. Dia mengaku tak gentar menghadapi tim besar lainnya karena yakin menang.

    Timnas Inggris menang 2-1 atas Tunisia di pertandingan pertama penyisihan Grup G Piala Dunia 2018. Menurut pemain Leicester City ini, pasukan Gareth Southgate telah tampil bagus sejauh ini.

    "Ada beberapa tim teratas di Piala Dunia, tetapi tidak ada yang akan kami takuti," kata Maguire, seperti dilansir Evening Standard.

    "Kami telah menonton banyak tim besar sejauh ini, termasuk pertandingan Portugal dengan Spanyol. Itu sangat bagus dan menetapkan standar," ungkap pemain berusia 25 tahun itu.

    Kemenangan itu menambah kepercayaan diri Timnas Inggris di turnamen sepak bola empat tahunan ini. Maguire berharap konsistensi The Three Lions di laga-laga selanjutnya.

    2 dari 2 halaman

    Banyak Peluang

    "Tapi kami menciptakan banyak peluang melawan Tunisia. Anda melihat tim-tim besar lainnya dan mereka belum pernah mendekati sebanyak yang kami lakukan. Kami harus mengambil banyak hal positif dari itu," kata Maguire.

    "Kami memiliki keyakinan di antara kami sendiri. Kami tidak terbawa, itu hanya satu pertandingan. Ada dua pertandingan grup yang tersisa untuk dimainkan, dua yang harus kami keluar dan menangkan," ujarnya.

    Video Populer

    Foto Populer