Sukses


Thomas Muller Bantah Ada Perpecahan di Timnas Jerman

Jakarta Penyerang Timnas Jerman, Thomas Muller angkat suara seputar rumor perpecahan di timnya. Muller membantah keras kabar itu karena ia menilai kabar itu hanyalah hoax belaka.

Sebagai juara bertahan, Timnas Jerman terpeleset di laga perdana Piala Dunia 2018. Mereka harus tumbang dari Timnas Meksiko dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan itu kabarnya membuat sejumlah pemain senior Jerman marah. Alhasil sejumlah friksi tercipta di antara Timnas Jerman saat ini.

Menanggapi isu tersebut, Muller menegaskan bahwa tidak ada perpecahan di dalam timnya. "Apakah kalian [Media] sudah mengonfirmasi kabar itu? Apakah kalian sudah punya narasumber? Tidak? Oke kalau begitu." buka Muller seperti yang dikutip Goal International.

2 dari 4 halaman

Terlalu Anggap Enteng

Muller mengakui bahwa kekalahan timnya atas Meksiko itu karena timnya menyepelekan laga perdana tersebut.

"Di tahun 2012 kami memang tidak memiliki chemistry yang bagus, namun sekarang hal itu sudah tidak terjadi lagi."

"Saya rasa kekalahan kami itu disebabkan karena kami terlalu menganggap enteng pertandingan itu setelah partai uji coba."

3 dari 4 halaman

Telat Panas

Muller mengakui timnya benar-benar telat panas selama Piala Dunia 2018 dan ia berjanji akan memperbaiki hal tersebut bersama rekan-rekan setimnya.

"Setelah partai uji coba, kami hanya bisa bermain dengan bagus tanpa menjalani sesi latihan yang panjang dan melelahkan. Kami berharap performa kami bisa naik dengan sendirinya di Piala Dunia, namun kenyataannya kami gagal melakukannya."

"Saat ini kami hanya perlu bekerja lebih keras. Yang terpenting saat ini kami harus menatap dua laga penting di depan mata, dan saya bisa pastikan seluruh tim saya benar-benar berambisi untuk dua laga tersebut." tandasnya.

4 dari 4 halaman

Haram Terpeleset

Berkat kekalahan dari Meksiko tersebut, Jerman belum memiliki satu poinpun saat ini. Untuk menjaga kans mereka lolos ke fase gugur, mereka harus menumbangkan Timnas Swedia dan Timnas Korea Selatan di dua pertandingan terakhir fase grup.

Video Populer

Foto Populer