Sukses


    Rashford: Inggris Bisa Juara Piala Dunia 2018

    Jakarta Sebuah rasa optimis diungkapkan oleh Marcus Rashford. Penyerang Timnas Inggris itu optimis The Three Lions bisa keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

    Gareth Southgate membuat kejutan untuk Piala Dunia 2018 ini. Ia memutuskan untuk mencoret beberapa pemain langganan Timnas untuk memberikan ruang pada pemain-pemain muda berbakat.

    Sejauh ini keputusan Southgate itu terbukti benar. Timnas Inggris berhasil tampil meyakinkan saat mereka mengalahkan Timnas Tunisa dengan skor 2-1 di awal pekan kemarin.

    Rashford sendiri optimis skuat muda Inggris punya potensi menjadi juara Piala Dunia 2018. "Kami memiliki mentalitas yang tepat untuk lolos ke Final atau memenangkan trofi ini," buka Rashford kepada The Express.

    2 dari 4 halaman

    Muda dan Berbahaya

    Rashford menekankan bahwa status tim muda yang disandang The Three Lions tidak akan memperkecil kans mereka untuk menjadi juara di Rusia ini.

    "Saya tahu bahwa tim ini sangat muda, dan banyak orang mengatakan bahwa tim ini tidak berpengalaman."

    "Namun saya pikir tim yang tidak berpengalaman seharusnya tidak bisa berada di turnamen ini. Saya rasa anda bisa mengharapkan hal-hal yang besar dari tim ini."

    3 dari 4 halaman

    Sabar Tunggu Kesempatan

    Rashford sendiri mengaku tidak mau memaksa diri untuk menjadi starter, karena ia percaya kepentingan tim lebih besar daripada kepentingan pribadinya.

    "Saya tahu bahwa semua pemain ingin menjadi starter, namun di saat yang sama kami haurs memahami bahwa tim ini ingin memenangkan turnamen ini, jadi ini bukanlah tugas 11 pemain saja."

    "Tentu saja saya ingin menjadi starter. Menjadi starter akan menjadi motivasi bagi kami sebagai seorang pemain." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Berpeluang Starter

    Rashford sendiri kemungkinan akan mendapatkan kesempatan menjadi starter di pertandingan Inggris vs Panama yang dijadwalkan digelar pada hari Minggu (24/3) mendatang.

    Video Populer

    Foto Populer