Sukses


    Bahagianya Didier Deschamps Usai Prancis Lolos ke 16 Besar

    Jakarta Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschampstidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai Timnas Prancis mengalahkan Peru tadi malam. Deschamps menyebut kemenangan ini merupakan sebuah pencapaian yang besar bagi skuat Les Bleus.

    TImnas Prancis berhasil meraih kemenangan tadi malam. Melawan Tim asal Amerika Selatan Peru, Prancis berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Kylian Mbappe.

    Kemenangan itu membuat Timnas Prancis sudah mengantongi 6 poin. Alhasil mereka berhasil menjadi tim ketiga yang lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018 nanti.

    Deschamps sendiri mengaku puas karena timnya bisa lolos ke fase gugur. "Kami berhasil memastikan diri lolos ke fase gugur sehingga kami sangat senang," ujar Deschamps seperti yang dikutip Sportsmole.

    2 dari 4 halaman

    Bukan Laga Mudah

    Deschamps juga turut mengomentari laga melawan Peru tadi malam yang menurutnya merupakan laga yang sangat sulit.

    "Segalanya menjadi sangat sulit di babak kedua."

    "Kami bermain lebih baik di babak pertama, di mana kami bermain dengan lebih cair dan mengalir. Namun kami berhasil tampil solid di babak kedua sehingga kami bisa memenangkan laga tersebut.

    3 dari 4 halaman

    Bertahan Total

    Deschamps sendiri mengakui bahwa timnya harus bermain lebih bertahan tadi malam karena Peru tampil berbahaya dengan serangan-serangan mereka.

    "Kami bertahan tidak hanya dengan pemain bertahan kami, melainkan juga dengan pemain menyerang kami."

    "Para pemaing menyerang kami membantu itm untuk tampil lebih solid. Mereka membantu untuk merebut kembali bola baik di babak pertama dan kurang lebih sama di babak kedua." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Incar Poin Sempurna

    Timnas Prancis bertekad untuk mengakhiri fase grup dengan sempurna di mana mereka membidik kemenangan melawan TImnas Denmark di Luzhniki Stadium pada hari Selasa (26/6) mendatang.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer