Sukses


    Javier Hernandez Sang Talisman

    Jakarta Meksiko meraih dua kemenangan beruntun dari dua laga pertama mereka di Grup F Piala Dunia 2018. Setelah menekuk juara bertahan Jerman 1-0, El Tri menaklukkan Korea Selatan 2-1 pada pertandingan kedua, Sabtu (23/6).

    Javier Hernandez menjadi salah satu aktor utama di balik kesuksesan Meksiko meraup poin maksimal. Penyerang 30 tahun dengan nickname Chicharito itu ibarat talisman atau jimat kemenangan.

    Meksiko membuka keunggulan lewat eksekusi penalti Carlos Vela di menit 26. Javier Hernandez lalu menggandakannya di menit 66. Korea hanya bisa menipiskan selisih skor melalui gol impresif Son Heung-Min saat injury time.

    Hernandez adalah all-time top scorer Meksiko. Gol ke gawang Korea di laga ini merupakan gol internasionalnya yang ke-50. Dia mengukirnya dalam 104 penampilan.

    Hernandez pun tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak 50 gol internasional untuk Meksiko.

    Hernandez bermain impresif melawan Korea. Penyerang asal klub West Ham tersebut adalah satu dari dua pemain terbaik Meksiko di laga ini, selain Carlos Vela.

    Javier Hernandez (Meksiko) vs Korea Selatan

    Main: 90 menit

    Tembakan: 3

    Gol: 1

    Dribel sukses: 3

    Dilanggar lawan: 4 kali

    Operan: 26

    Rasio operan sukses: 84,6%

    Peluang yang diciptakan: 1.

    Hernandez sudah menyumbang satu gol dan satu assist dalam dua penampilan untuk Meksiko di Piala Dunia 2018. Satu assist itu dia rancang ketika El Tri mengalahkan Jerman 1-0 lewat gol Hirving Lozano di laga pertama.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer