Sukses


    WAGS Jerman vs Swedia: Cinta Josefin untuk Lustig

    Jakarta Swedia menghadapi Jerman di laga kedua babak penyisihan Grup F Piala Dunia pada hari Minggu (24/6). Jelang pertandingan, Josefin memberikan dukungan penuh untuk kekasihnya yang bermain di kubu Swedia, Mikael Lustig.

    Pertandingan antara Jerman lawan Swedia yang berlangsung di Fisht Stadium memang menjadi laga sangat penting bagi kedua kubu. Pasalnya, hasil dari pertandingan tersebut akan sangat menentukan bagi kedua kubu untuk melanjutkan langkah berikutnya di Piala Dunia tahun ini yang berlangsung di Rusia.

    Mengetahui hal itu, Josefin pun memberikan dukungan penuh cinta pada kekasihnya. Ia diketahui berada di Rusia bersama dengan kedua anaknya untuk memberikan dukungan pada orang terkasih.

    "GO SWEDEN! We Love you Mikael Lustig," demikian tulis Josefin di media sosial jelang pertandingan.

    Foto yang diunggah di Instagram tersebut menunjukkan wajah ceria kedua anak perempuan Lustig. Josefin sendiri menunjukkan senyum manis dalam foto tersebut.

    Josefin dan Lustig baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima.

     

    💛💛💛

    A post shared by Josefin Lustig (@josefinlustig) on

    2 dari 3 halaman

    Telan Kekalahan

    Sayangnya, dukungan Josefin untuk Lustig tak mampu membuat Swedia menang atas Jerman. Ketika laga berlangsung, Swedia sempat unggul lebih dulu di babak pertama. Jerman kemudian membalas di babak kedua.

    Di menit-menit akhir, Toni Kroos menjadi penentu kemenangan untuk Jerman. Dan pertandingan antara kedua tim berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jerman.

    3 dari 3 halaman

    Klasemen

    Setelah laga tersebut, Jerman menduduki peringkat dua di klasemen Grup F. Swedia berada di urutan ketiga meskipun memiliki poin sama dengan Jerman.

    Korea Selatan menjadi juru kunci setelah kalah di laga kedua lawan Meksiko, yang saat ini menjadi pemuncak klasemen. Masih ada satu laga lagi untuk menentukan siapa saja yang lolos dari Grup F.

    Video Populer

    Foto Populer