Sukses


    Piala Dunia 2018: Dua Pemain Bertengkar, Timnas Argentina Mulai Alami Perpecahan

    Jakarta Kekalahan 0-3 dari Kroasia di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB pada fase Grup D Piala Dunia 2018 membuat ruang ganti Argentina memanas. Dua pemain Tim Tango dikabarkan bertengkar.

    Desas-desus pertengkaran ini menyeruak kepermukaan pada Sabtu (23/6/2018). Dua pemain Argentina, Javier Mascherano dan Cristian Pavon terlibat adu mulut. 

    Pertengkaran keduanya tersebar melalui video di media sosial. Dikutip dari 101 Greatgoals, Mascherano terlihat kesal dengan blunder Willy Caballero, yang berujung gol pertama Kroasia di laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018.

    Kiper Chelsea itu terkena omelan dari Mascherano. Di saat itu, Pavon datang untuk menjadi penengah.

    Namun, Mascherano yang sudah lama di Timnas Argentina tak mau diatur oleh bocah berusia 22 tahun. Mascherano pun memanggil Pavon dengan sebutan 'Bayi' dan perkelahian pun pecah.

    Pertengkaran itu sendiri sempat dilerai pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli. Sang pelatih tak mau dua pemainnya bertengkar karena Tim Tango masih memiliki peluang. Satu laga tersisa di penyisihan grup Piala Dunia 2018 harus dimanfaatkan secara maksimal. 

    2 dari 3 halaman

    Sudah Akur

    Usai kabar pertengkaran itu muncul, Mascherano dan Pavon terlihat sudah saling lempar senyum. Mereka terlihat sudah akur saat bertemu di kamp pelatihan.

    "Mereka (media) mengatakan Anda sudah mengacaukan saya," ujar Mascherano kepada Pavon sambil berjabat tangan.

     

    3 dari 3 halaman

    Butuh Kemenangan

    Kekalahan telak dari Kroasia membuat Tim Tango harus kerja keras di laga pamungkas Grup D. Saat ini, mereka berada di urutan keempat dengan satu poin.

    Argentina harus menang atas Nigeria pada Rabu (27/6/2018). Saat ini, Nigeria berada di urutan kedua dengan tiga poin.

    Simak video pilihan berikut ini:

    Video Populer

    Foto Populer