Sukses


    Hadapi Fase Gugur, Inggris Tidak Takut Siapapun

    Jakarta Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson menatap optimis fase gugur Piala Dunia 2018. Henderson percaya bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi tim manapun di fase gugur tersebut.

    Timnas Inggris sendiri sudah berhasil memastikan diri lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menaklukan Panama dengan skor 6-1, sehingga mereka jadi pemuncak klasemen sementara grup G.

    Jika Timnas Inggris berhasil mempertahankan posisinya, maka mereka akan menghadapi runner up grup H. Persaingan di grup H sendiri masih sengit, di mana Jepang, Senegal dan Kolombia masih berpeluang untuk lolos ke fase gugur.

    Henderson sendiri mengaku timnya sudah siap untuk menghadapi siapapun di fase gugur. "Saya rasa tim ini sudah siap menghadapi tim manapun di fase gugur nanti," ujar Henderson kepada Evening Standard.

    2 dari 4 halaman

    Fokus ke Belgia

    Meski tidak khawatir dengan fase gugur nanti, namun Henderson menegaskan timnya masih akan fokus menghadapi partai versus Belgia pada pekan ini.

    "Saya tidak begitu yakin dengan apa yang akan terjadi di fase gugur nanti. Kami belum memikirkan sejauh itu karena kami sedang berkonsentrasi pada laga kontra Belgia."

    "Kami ingin terus menang dan kami ingin menjadi juara grup. Kami ingin segalanya berjalan terus dengan baik. Jika anda ingin bermain baik di Piala Dunia, maka anda harus mengalahkan tim-tim terbaik. Jadi kami tidak perlu terlalu memikirkan siapa yang akan kami hadapi nanti."

    3 dari 4 halaman

    Lanjutkan Momentum

    Henderson menegaskan bahwa ia dan timnya bertekad untuk melanjutkan momentum positif yang mereka bangun sepanjang Piala Dunia 2018 ini berlangsung.

    "Kami tidak boleh berpuas diri saat ini. Kami ingin terus melanjutkan performa baik kami selama ini. Kami ingin terus menjaga level permainan kami dan kami ingin bermain lebih baik lagi."

    "Kemenangan yang ada memberikan anda momentum dan juga ritme. Kami ingin menjaga momentum itu tetap positif sepanjang turnamen ini." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Rebut Juara Grup

    Timnas Inggris akan mempertaruhkan gelar juara Grup G mereka pada tengah pekan ini saat mereka menghadapi Timnas Belgia di partai terakhir fase grup.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer