Sukses


    Serbia Siap Depak Brasil dari Piala Dunia 2018

    Jakarta Penyerang Serbia, Aleksandar Mitrovic menegaskan timnya akan bermain habis-habisan saat melawan Brasil di laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (28/6) dini hari WIB. Baginya Brasil bukanlah tim superior yang mustahil dikalahkan.

    Saat ini di Grup E terdapat tiga tim yang memiliki peluang lolos ke 16 besar sama besarnya. Brasil dan Swiss dengan empat poin, sedangkan Serbia menguntit dengan tiga poin.

    Karenanya Serbia harus mengalahkan Brasil jika ingin lolos ke 16 besar. Mengingat performa Brasil yang belum stabil, kemungkinan kemenangan Serbia masih terbuka lebar.

    Sebelum Piala Dunia ini dimulai, Brasil adalah salah satu tim favorit juara sebab komposisi skuat apik mereka. Tetapi Brasil ternyata cukup kesulitan di dua laga awal Grup E.

    "Jika saya tidak berpikir kami bisa menang, saya akan mengemasi barang saya dan pergi, hal yang sama berlaku untuk rekan setim saya," kata Mirtovic di fourfourtwo.

    "Tim Favorit tidak bisa melaju dengan mudah di sini, sebagai contoh Kroasia mengalahkan Argentina.

    2 dari 2 halaman

    Kesulitan Brasil

    Adapun Mitrovic menyoroti bagaimana Kosta Rika dan Swiss berhasil bermain apik melawan Brasil. Swiss sukses menahan imbang, sementara Kosta Rika bertahan sampai menit ke-80.

    "Kosta Rika dan Swiss menunjukkan bahwa mereka bisa bermain melawan Brasil dan saya percaya diri kami bisa menyingkirkan mereka," tutup dia.

    Brasil selalu diselamatkan Philippe Coutinho di dua laga tersebut. Pelatih Brasil, Tite mungkin harus menemukan taktik yang tepat untuk memaksimalkan kemampuan setiap pemainnya.

    Video Populer

    Foto Populer