Sukses


    Cetak Gol Sensasional, Quaresma Disebut Sebagai Legenda Chelsea

    Bola.com, London - Pemain Portugal, Ricardo Quaresma, diakui sebagai legenda Chelsea setelah mencetak gol Sensasional ke gawang Iran pada laga Grup B Piala Dunia 2018. Hal tersebut menjadi bentuk sindiran karena Quaresma tidak menunjukkan peforma yang gemilang ketika memperkuat The Blues.

    Gol dari Ricardo Quaresma sempat membuat Portugal unggul atas Iran. Namun, laga berakhir dengan skor 1-1. Hasil laga tersebut mengantarkan Portugal ke babak 16 besar.

    Namun, Quaresma menjadi tajuk utama setelah mencetak gol melalui proses yang luar biasa. Quaresma menendang bola dengan bagian luar kakinya dan membuat kiper Iran terpedaya.

    Gol tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa. Bahkan, gol Quaresma masuk dalam satu di antara gol terbaik pada Piala Dunia 2018.

    Sebagai pemain, kemampuan Quaresma tidak diragukan. Ia memiliki kemampuan invidu yang luar biasa.

    Anehnya, Quaresma tidak pernah sukses ketika memperkuat klub top Eropa. Pemain berusia 34 tahun tersebut tercatat pernah memperkuat Barcelona, Inter Milan dan Chelsea.

    Tetapi, Quaresma gagal menembus skuat utama di klub-klub tersebut. Ia menjadi pemain pinjaman di Chelsea pada Februari 2009, namun gagal memberikan kontribusi yang maksimal.

    Setelah mencetak gol sensasional ke gawang Iran, Ricardo Quaresma baru mendapat pengakuan dari suporter Chelsea. Ia disebut menjadi satu di antara legenda klub.

    Sumber: Football London

    Video Populer

    Foto Populer