Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans 7: Meksiko Vs Swedia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Meksiko dan Swedia akan saling berhadapan di Central Stadium pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018). Kedua tim bertekad menang demi memperebutkan tiket ke-16 besar.

    Meksiko meraih kemenangan dalam dua laga pertama Grup F Piala Dunia 2018. Bahkan, mereka mampu menaklukkan juara bertahan Jerman dengan skor 1-0 pada pertandingan pertama.

    Hasil itu, membuat El Tri kini berada di puncak Grup F dengan nilai enam. Hasil itu pun membuat timnas Meksiko berpeluang besar lolos ke-16 besar. 

    Di sisi lain, Swedia bakal melenggang ke-16 besar andai mampu menaklukkan Meksiko dengan skor minimal dengan selisih dua gol. Jika bermain imbang, mereka masih bisa lolos dengan syarat Korea Selatan menaklukkan Jerman.

    Swedia memiliki sejarah bagus ketika berhadapan dengan Meksiko. Dalam tiga pertemuan kedua kesebelasan, Swedia meraih dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

    Andai mampu memanfaatkan catatan tersebut, bukan tidak mungkin Swedia membuka langkah lolos ke-16 besar Piala Dunia 2018. Apalagi, mereka mampu menyingkirkan Italia pada play-off Piala Dunia.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jadwal siaran langsung penyisihan grup E Piala Dunia 2018:

    Rabu (27/6/2018)

    Meksiko Vs Swedia - pukul 21.00 WIB - Central Stadium

    Live Trans 7

    Video Populer

    Foto Populer