Sukses


Bawa Brasil ke Babak 16 Besar, Paulinho: Itu Sudah Tugas Saya!

Jakarta Gelandang Timnas Brasil, Paulinho enggan terlalu dipuji atas keberhasilannya membawa Timnas Brasil ke fase gugur Piala Dunia 2018. Paulinho merasa ia hanya melakukan kewajibannya sebagai pemain Timnas Brasil

Timnas Brasil berhasil mengunci satu tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2018l. Mereka berhasil menumbangkan wakil Eropa, Serbia dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Paulinho menjadi pahlawan kemenangan Brasil setelah ia mencetak gol pertama Seleccao, sebelum Thiago Silva mengunci kemenangan negeri samba atas Serbia tersebut.

Paulinho sendiri memilih untuk merendah setelah ia ditunjuk menjadi man of the match pada laga tersebut. "Hari ini kami berhasil mengambil satu langkah maju," buka Paulinho di halaman resmi FIFA.

2 dari 4 halaman

Wujudkan Ekspektasi

Paulinho juga mengaku senang bahwa timnya bisa memenuhi ekspektasi minimal publik dengan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

"Sejak awal kami ingin lolos ke fase gugur dan hari ini kami berhasil mewujudkan hal tersebut."

"Untuk dua pertandingan pertama, semuanya tergantung pada apa yang anda sekalian lihat."

3 dari 4 halaman

Bukan Pahlawan

Paulinho sendiri menegaskan ia tidak mau mengambil banyak kredit atas lolosnya Brasil ini karena ia menilai ia hanya melakukan tugasnya saja.

"Orang-orang mungkin berpikir Paulinho bermain baik karena ia mencetak gol. Mungkin begitu orang-orang melihat diri saya."

"Satu-satunya fokus saya adalah membantu tim ini untuk menang terlepas dari apakah saya mencetak gol atau tidak. Tugas saya adalah membantu tim nasional kami untuk terus melaju." tandasnya.

4 dari 4 halaman

Ujian Berat

Berkat kemenangan tersebut, Timnas Brasil menjadi juara grup E Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi runner up grup F, Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018 mendatang.

 

Sumber: Bola.Net

Video Populer

Foto Populer