Sukses


    Kalah Di Partai Pamungkas, Inggris Kecewa Berat

    Jakarta Gelandang Timnas Inggris, Eric Dier merasa terluka atas kekalahan timnya atas Timnas Belgia dini hari tadi. Dier menilai timnya seharusnya bisa memenangkan laga itu karena tampil mengancam sepanjang laga.

    Tren positif Inggris di Piala Dunai 2018 berakhir tadi malam. Mereka resmi menelan kekalahan perdana mereka di event empat tahunan itu usai dikalahkan Belgia dengan skor tipis 1-0.

    Laga tersebut sebenarnya cukup berimbang karena kedua tim sama-sama tampil menyerang. Namun The Three Lions harus mengakui keunggulan sang lawan setelah Adnan Januzaj merobek jala mereka.

    Dier sendiri merasa bahwa timnya seharusnya tidak kalah pada laga tersebut. "Kami ingin memenangkan semua pertandingan yang ada dan kami kecewa kami gagal melakukan itu hari ini," ujar Dier kepada halaman resmi FIFA.

    2 dari 4 halaman

    Kurang Tajam

    Dier mengakui bahwa timnya sebenarnya bermain dengan baik, namun sayang timnya kurang tajam dalam penyelesaian akhir.

    "Saya rasa hari ini kami bermain dengan baik. Saya juga merasa pertandingan tadi cukup berimbang di antara kedua tim."

    "Kami menciptakan beberapa peluang bagus. Kami seharusnya bisa mengoptimalkan itu dan itulah yang hilang dari kami hari ini."

    3 dari 4 halaman

    Lawan Berat

    Di kesempatan yang sama, Dier juga melayangkan pujiannya kepada Timnas Belgia yang diperkuat oleh pemain-pemain top.

    "Belgia memiliki banyak pemain berkualitas, dan pertandingan tadi ditentukan dari kualitas-kualitas tersebut."

    "Apapun yang terjadi tadi, kami benar-benar kecewa harus kalah hari ini. Namun yang terpenting adalah kami berhasil lolos ke ronde berikutnya." tandas pemain Tottenham Hotspur tersebut.

    4 dari 4 halaman

    Bangkit Kembali

    Timnas Inggris akan menargetkan kebangkitan mereka saat menghadapi Juara Grup H, Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer