Sukses


    Jadi Penentu Kemenangan Belgia, Januzaj Girang Bukan Kepalang

    Jakarta Gelandang muda Timnas Belgia, Adnan Januzaj tidak mampu menyembunyikan rasa bahagianya usai timnya menang atas Timnas Inggris dini hari tadi. Januzaj menyebut bahwa ia merasa bahagia bisa membawa negaranya menjadi juara grup G pada dini hari tadi.

    Timnas Belgia melakoni laga sulit dini hari tadi. Mereka harus menghadapi Timnas Inggris dalam perebutan juara grup G Piala Dunia 2018.

    Pada babak pertama kedua tim bisa dikatakan sama kuat. Baik Inggris dan Belgia sama-sama melakukan serangan demi mencetak gol.

    Namun di Babak kedua, Belgia berhasil mengamankan kemenangan. Gol Indah Adnan Januzaj di menit 51 memastikan The Red Devils menjadi juara grup G Piala Dunia 2018.

    2 dari 4 halaman

    Puas Sekali

    Diwawancarai seusai pertandingan, Januzaj mengaku bangga bisa menjadi penentu kemenangan timnya pada laga tersebut.

    "Kami tahu bahwa kami bisa membuat perbedaan dari momen-momen individual. Saya senang menjadi orang yang membuat perbedaan karena siapa saja bisa menjadi pembeda pada laga tadi." ujarnya di halaman FIFA.

    Berkat golnya itu Januzaj dianugerahi penghargaan man of the match.

    3 dari 4 halaman

    Kesempatan Pertama

    Pertandingan antara Belgia dan Inggris ini merupakan kali pertama Januzaj merumput di Piala Dunia 2018.

    Pada partai melawan Tunisia dan Panama, ia sama sekali tidak dilibatkan oleh pelatih Roberto Martinez. Ia hanya duduk sebagai pemain pengganti dan tidak ambil bagian dalam pertandingan baik sebagai pemain pengganti.

    Di pertandingan tersebut Januzaj bermain sebagai starter. Ia bermain selama 85 menit sebelum digantikan Dries Mertens.

    4 dari 4 halaman

    Lanjutkan Momentum

    Timnas Belgia akan kembali mengincar kemenangan di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka akan tampil optimal saat menghadapi Timnas Jepang selaku runner up grup H untuk merebut satu tiket ke babak perempat final.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer