Sukses


    Kapten Meksiko Minta Wasit Awasi Neymar

    Bola.com, Samara - Kapten timnas Meksiko, Andres Guardado, meminta wasit dan seluruh perangkat pertandingan mewaspadai Neymar karena selalu bertindak berlebihan ketika dilanggar dalam sebuah laga.

    Guardado menganggap gaya bermain Neymar bisa merugikan Meksiko saat berjumpa Brasil dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018, di Stadion Samara Arena, Senin (2/7/2018).

    "Kita semua tahu bagaimana Neymar. Namun, itu tugas kami menghakimi Neymar. Itu adalah tugas wasit dan FIFA. Sekarang ada VAR. Mereka perlu memperhatikan gaya bermain Neymar dan bagaimana ia melakukannya," ujar Guardado.

    "Neymar suka melebih-lebihkan sebuah pelanggaran. Kami tahu itu. Dia kerap berguling berlebihan di lapangan. Namun, itulah cara bermain Neymar dan orang yang bisa menghentikan situasi itu adalah wasit," ujar Guardado.

    Sepanjang bergulirnya Piala Dunia 2018, Neymar telah 17 kali dilanggar oleh lawan-lawannya. Sepuluh pelanggaran di antaranya dialami sang pemain ketika Brasil bermain 1-1 kontra Swiss (18/6/2018).

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer