Sukses


    Starting XI Terbaik pada Fase Grup Piala Dunia 2018

    Bola.com, London - Fase grup Piala Dunia 2018 telah selesai dihelat, Jumat (29/6/2018). Hasilnya, terdapat 16 negara yang mendapatkan tiket ke fase selanjutnya.

    Ke-16 negara itu terdiri dari 10 tim yang berasal dari benua Eropa, antara lain Portugal, Prancis, Belgia, Spanyol, Rusia, Kroasia, Denmark, Swedia, Swiss, dan Inggris.

    Adapun Amerika Latin menyumbang lima tim, yaitu Uruguay, Argentina, Meksiko, Brasil, dan Kolombia. Kemudian, Jepang menjadi satu-satunya negara Asia yang melaju ke-16 besar.

    Seluruh negara tersebut dapat melaju ke fase knock-out karena kinerja tim yang solid. Namun, tidak dapat dipungkiri seorang pemain yang tampil apik juga banyak berkontribusi terhadap pencapaian tersebut.

    Sebut saja, misalnya Harry Kane. Bomber timnas Inggris itu menciptakan lima gol pada fase grup. Statistik itu menjadikan sang pemain sebagai aktor penting dalam keberhasilan The Three Lions menembus 16 besar.

    Itu dikarenakan, lebih dari 50 persen gol Inggris sepanjang Piala Dunia 2018 ditorehkan oleh Kane. Pasukkan Gareth Southgate itu total mengemas sembilan gol selama turnamen bergulir.

    Oleh karenanya, Kane layak menjadi masuk starting XI terbaik jika menilik performanya pada fase grup Piala Dunia 2018. Lantas, siapa sajakah ke-10 pemain lainnya?

    Berikut ini adalah starting XI terbaik selama fase grup Piala Dunia 2018, versi Daily Mail.

     

    2 dari 5 halaman

    Kiper

    3 dari 5 halaman

    Bek

    4 dari 5 halaman

    Gelandang

    5 dari 5 halaman

    Penyerang

    Video Populer

    Foto Populer