Sukses


    Casemiro: Ronaldo, Messi dan Neymar Tiga Terbaik Dunia

    Jakarta Gelandang andalan Brasil, Casemiro menganggap rekan setimnya, Neymar berada di level yang sama dengan dua pemain terbaik dunia untuk saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    Tiga pemain tersebut masih bertahan bersama negara masing-masing di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Bersama Casemiro, Neymar sukses mengantar Brasil melaju ke 16 besar dengan status juara Grup E.

    Sementara Ronaldo dan Messi berandil membawa Portugal dan Argentina lolos ke fase knock-out dengan sama-sama menyandang status runner-up di penyisihan grup.

    2 dari 3 halaman

    Dari Dunia Lain

    "Well, dua pemain itu (Ronaldo dan Neymar) merupakan pemain yang luar biasa. Mereka berdua bisa mengubah hasil pertandingan kapan pun. Menurut saya, mereka datang dari dunia lain," ujar Casemiro kepada reporter.

    "Mereka termasuk dalam tiga pemain terbaik di dunia: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar adalah tiga pemain terbaik di dunia dan saya senang salah satu dari mereka setim dengan saya," lanjutnya.

    "Dan, bicara soal Neymar, ia bisa mengubah hasil pertandingan kapan pun dan karena itulah ia dianggap menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia," tandasnya.

    3 dari 3 halaman

    Ladeni Meksiko

    Usai hasil mengecewakan yang diraih ketika menjadi tuan rumah Piala Dunia edisi 2014 lalu, Brasil kini difavoritkan untuk meraih gelar juara di Rusia.

    Status favorit Brasil akan mendapat ujian ketika mereka harus menghadapi tim kuda hitam, Meksiko dalam laga babak 16 besar.

    Rencananya, partai seru antara Selecao kontra El Tri akan dipanggungkan di Samara Arena pada Senin (2/7) mendatang.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer