Sukses


    Bukan Tim Pogba, Ini Jagoan Alexis Sanchez di Piala Dunia 2018

    Jakarta Pemain Manchester United tidak mendukung Prancis untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 meskipun di tim tersebut terdapat nama Paul Pogba yang merupakan rekannya di klub. Ia mendukung Belgia sebab di sana juga terdapat rekannya di MU, Romelu Lukaku.

    Sanchez sendiri tak bisa bermain di Piala Dunia tahun ini. Pasalnya, Chile tidak lolos ketika sampai babak kualifikasi. Ia hanya bisa melihat turnamen yang menjadi idaman semua pemain sepakbola tersebut.

    Beberapa nama pemain MU yang saat ini tengah bermain di Piala Dunia di antaranya Marcus Rashford, Paul Pogba, Marcus Rojo dan David de Gea. Mereka membela negaranya masing-masing dan telah memastikan lolos ke babak 16 besar.

    Sanchez merasa kecewa karena tak bisa bermain di Piala Dunia. Namun bicara soal jagoan, ia ingin Belgia yang dibela oleh Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini menjadi juara di kompetisi di Rusia tersebut.

    "Saya merasa marah karena tidak bisa main, kami seharusnya bisa ke sana, tapi saya ingin Belgia menjadi juara dunia demi sahabat saya Lukaku," ucap Sanchez seperti dikutip dari Express.

    "Dia baik, sedang dalam kondisi on fire, saya berharap ia akan menjadi top skorer Piala Dunia." sambungnya.

    2 dari 4 halaman

    Hubungan Dekat

    Sanchez mengaku memiliki hubungan dekat dengan Lukaku. Ia sering berkomunikasi dengan rekannya tersebut via aplikasi chatting dan sering bepergian bersama ketika di Inggris.

    "Setiap hari kami ngobrol di WhatsApp, kami keluar bersama-sama, kami membicarakan kekurangan tim," jelas mantan pemain Udinese tersebut.

    "Kami memiliki hubungan baik. Saya rasa Belgia akan menjadi juara." tegasnya.

    3 dari 4 halaman

    Kandidat Top Skor

    Lukaku menjadi salah satu kandidat pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 ini. Mantan penyerang Everton tersebut telah mengumpulkan empat gol. Masing-masing gol dicetak ketika menghadapi Tunisia dan Panama. Di dua laga tersebut, Lukaku selalu mencetak dua gol.

    Saat menghadapi Inggris di laga terakhir babak penyisihan grup, Lukaku diberikan waktu istirahat. Pasalnya, laga tersebut sudah tidak menentukan kelolosan kecuali merebutkan status juara grup. Akhirnya, Belgia menang atas Inggris.

    4 dari 4 halaman

    Bertemu Kolombia

    Kemenangan Belgia atas Inggris membuat pasukan Roberto Martinez menjadi juara grup. Mereka akan menghadapi Kolombia di babak 16 besar.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer