Sukses


    Meksiko Percaya Bisa Kalahkan Brasil

    Jakarta Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio sama sekali tak ragu timnya bisa mengalahkan Brasil di 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia, Senin (2/7) malam WIB nanti. Osorio memang mengakui Brasil adalah tim kuat, tetapi bukan berarti timnya akan menyerah.

    Kedua tim asal Amerika Selatan ini menerapkan permainan yang nyaris sama. Keduanya sama-sama mengandalkan penyerangan dan tidak suka bermain pasif juga defensif.

    Di atas kertas Brasil memang lebih diunggulkan dibanding Meksiko, mengingat susunan skuat tim asuhan Tite itu yang lebih baik. Tetapi segala hal masih mungkin terjadi di atas lapangan.

    Status favorit yang disematkan pada Brasil ternyata tak membuat Meksiko gentar. Sebaliknya, Osorio percaya betul timnya bisa meraih banyak hal hebat jika bisa bermain bersama sebagai satu tim.

    "Saya pikir kami bisa menang karena kami percaya pada diri kami sendiri dan kami percaya kerja keras kami, kualitas tinggi kami," ungkap Osorio di fourfourtwo.

    "Kami adalah grup hebat, kami sangat menyatu, bersemangat dan bahagia dan seluruh karakteristik itu membawa kami percaya kami bisa meraih banyak hal hebat bersama."

    2 dari 2 halaman

    Saling Mendukung

    Lebih lanjut, setiap komponen di skuat Meksiko saat ini sudah saling memercayai satu sama lain. Saling mendukung dan bersatu untuk mencapai target maksimal.

    "Kami ingin bertumbuh sebagai negara, sebagai pemain, sebagai individu dan saya percaya itulah yang membuat kami sangat kuat."

    "Kami benar-benar memercayai kemampuan kami, memercayai satu sama lain dan staf teknis. Semua itu sangat penting dan bisa membawa kami melampaui apa yang sudah kami raih sebelumnya," tandas Osorio.

     

    Sumber: Bola.net

     

    Video Populer

    Foto Populer