Sukses


    4 Wanita Seksi Pendamping Pemain Timnas Kolombia

    Bola.com, Jakarta - Sebagian besar fans Inggris berharap para wanita cantik ini bisa membuat pemain Kolombia loyo. Inggris akan meladeni Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Rabu (4/7/2018) dini hari di Stadion Spartak, Moskow. 

    Para WAGs Kolombia ini super cantik dan memiliki tubuh yang aduhai. Tentu saja, mereka bakal menjadi perhatian ketika memberikan dukungan langsung di Rusia. 

    Di sisi lain, para pendukung Kolombia cemas karena kehadiran wanita cantik ini bakal merusak konsentrasi pemain Kolombia. Lalu, siapa saja wanita cantik yang menjadi WAGs Kolombia?

    1. Helga Lovekaty

    Pacar James Rodruguez, Helga Lovekaty telah menunjukkan dukungannya untuk James. Helga merupakan model seksi asal Rusia. 

    Wanita 26 tahun ini mulai menjadi selebrgram pada tahun 2013. Ia kini sudah memiliki 4 juta followers. Lovekaty juga mencoba beraktingdi film Hardcore Henry tahun 2015.

    Saat ini, ia menjadi endorser perusahaan olahraga Plein Sport. Namun para fans khawatir jika Jame terlalu banyak menghabiskan waktu bersama Helga dan menurunkan konsentrasi jelang pertandingan.

    Helga pernah mengunjungi Indonesia dan mengeksplor pantai-pantai indah di Bali dan Flores.

     

     

     

     

    2 dari 4 halaman

    Lorelei Taron

    Lorelei Taron, istri Radamel Falcao, adalah seorang penyanyi berkebangsaan Argentina. Pernikahan mereka digelar pada tahun 2007. Walau sudah memiliki dua anak, wanita berusia 30 tahun ini masih terlihat kencang dan seksi.

    Begini gaya Mrs. Falcao bersama saat berpose dengan putrinya.

    3 dari 4 halaman

    Cindy Alvarez

    Gelandang Mateus Uribe memiliki pacar yang cantik dan seksi, Cindy Alvarez Garcia. Cindy termasuk paling giat memberi dukungan kepada sang pacar, termasuk pada Piala Dunia 2018.

    Selain itu, Cindy adalah sosok wanita yang keibuan dan menyanyangi anak-anak mereka.

    4 dari 4 halaman

    Karin Jimenez

    Bek kanan Kolombia, Santiago Arias, menikahi model cantik Karin Jimenez. Karin fokus pada kariernya sebagai model dan tidak tahu tentang sepak bola.

    Sebagai pendamping Arias sejak 2013, Karin mencuri perhatian dan telah menjadi salah satu model Kolombia yang paling dicari saat ini. Ia dilahirkan di Neiva, belajar Komunikasi dan telah menjadi model Beso de Coco dan desainer seperti Johana Rubiano. 

    Video Populer

    Foto Populer