Sukses


    Matthaus: Jepang Mustahil Kalahkan Belgia di Piala Dunia 2018

    Moskow - Legenda Jerman, Lothar Matthaus mengatakan, Jepang sulit kalahkan Belgia pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Duel Jepang vs Belgia bakal berlangsung di Rostov Arena, Selasa (3/7/2018) dinihari WIB.

    "Anda bisa melihat dalam dua pertandingan perdana, mereka percaya dengan kerjasama tim dan punya kekuatan bermain 90 menit. Tetapi mereka tidak punya kualitas untuk mengalahkan Belgia, baik secara tim maupun individu," tulis Matthaus dalam kolomnya untuk The Sun.

    Jepang menjadi satu-satunya wakil Asia di Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Samurai Biru -julukan Jepang- lolos sebagai runner up Grup H di bawah Kolombia.

    Lolosnya Jepang berada di luar prediksi publik. Pasalnya, mereka tergabung bersama tim kuat lain seperti Senegal dan Kolombia.

    Namun pertemuan di Babak 16 Besar melawan Belgia membuat Jepang tak diunggulkan. Maklum, Belgia adalah salah satu kuda hitam di Piala Dunia kali ini.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Lini Serang Terbaik

    Matthaus punya alasan soal opininya tersebut. Menurut mantan kapten timnas Jerman ini, Belgia punya lini serang terbaik di Piala Dunia kali ini.

    "Dengan Dries Mertens, Romelu Lukaku, dan Eden Hazard, mereka punya salah satu lini serang terbaik di Piala Dunia. Mereka telah mencetak banyak gol dan sepertinya bakal mencetak lebih banyak lagi," tulis Matthaus.

    3 dari 3 halaman

    Lima Pertemuan Terakhir Jepang Vs Belgia

    Belgia 1-0 Jepang

    Belgia 2-3 Jepang

    Jepang 4-0 Belgia

    Jepang 2-2 Belgia

    Jepang 0-0 Belgia

    Video Populer

    Foto Populer