Sukses


    Tite Sebut Faktor Penentu Kemenangan Timnas Brasil atas Meksiko

    Bola.com, Samara - Pelatih timnas Brasil, Tite, menganggap keseimbangan skuat menjadi faktor penentu kemenangan 2-0 timnya atas Meksiko pada 16 besar Piala Dunia 2018, di Samara Arena, Senin (2/7/2018).

    Tite menurunkan pemain-pemain terbaiknya ketika melawan Meksiko. Neymar, Philippe Coutinho, hingga Gabriel Jesus tampil sejak menit pertama.

    Taktik yang diusung membuat Brasil unggul lebih dulu lewat aksi Neymar pada menit ke-51. Selecao kemudian mengunci kemenangan berkat bola hasil sontekkan pemain pengganti, Roberto Firmino (88').

    "Seseorang mengatakan kami bermain seperti sebuah klub daripada tim nasional. Saya menganggap pernyataan itu sebagai pujian. Tim pun sudah tahu akan hal tersebut. Saya selalu berharap bisa mengulang kualitas seperti laga-laga sebelumnya," kata Tite.

    "Jika memungkinkan, kami bisa lebih baik. Itu terjadi ketika melawan Meksiko. Kami tidak hanya baik dalam starting XI, tetapi juga memiliki kualitas yang bagus di bangku cadangan," lanjutnya. 

    "Saya menganggap karakteristik terkuat dalam tim kami adalah keseimbangan. Itulah yang membuat kami meraih hasil positif," papar Tite.

    Timnas Brasil akan menghadapi pemenang duel Belgia kontra Jepang pada perempat final. Rencananya, laga tersebut bakal dihelat di Stadion Kazan, Jumat (6/7/2018).

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer