Sukses


    Dikritik Sering Akting Jatuh, Neymar Santai

    Bola.com, Jakarta Bintang timnas Brasil, Neymar tidak begitu memedulikan kritik pada permainannya di Piala Dunia 2018 Rusia ini. Sejauh ini Neymar terus bermain di empat laga Brasil dan sudah membantu Selecao sampai di perempat final.

    Namun Neymar terus dikritik karena dinilai bersikap berlebihan saat dijatuhkan lawan dalam duel di lapangan. Neymar memang dikenal sebagai pemain gesit yang doyan menggiring bola dan berlama-lama menguasai bola, hal inilah yang kerap kali membuat pemain lawan harus melanggarnya.

    Banyak yang menilai sikap Neymar itu sebagai tindakan tidak sportif bagi seorang olahragawan. Juga banyak yang langsung menganggap Neymar telah bertindak memalukan.

    2 dari 4 halaman

    Tidak Peduli

    Menukil espn, Neymar mengaku kritik tersebut sama sekali tidak mengganggunya. Dia justru beranggapan bahwa kritik tersebut memang sengaja disuarakan dengan maksud mengacaukan permainannya.

    "Dengar, saya pikir itu lebih merupakan usaha untuk mengacaukan saya daripada lainnya," tegas Neymar.

    "Saya tidak terlalu memedulikan kritik, bahkan juga tidak dari pers karena hal itu dapat mempengaruhi atlet. Di dua pertandingan terkahir saya tidak berbicara dengan pers karena ada terlalu banyak orang berbicara."

    3 dari 4 halaman

    Membantu Rekan

    Lebih lanjut, Neymar mengaku segala usaha yang dia lakukan di lapangan hanya demi membantu Brasil. Sebab baginya dia berada di timnas Brasil tidak lain untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya.

    "Saya hanya ingin bermain dan membantu rekan setim saya, saya harus membantu tim dan itulah alasan saya berada di sini, bukan yang lain.

    "Saya di sini untuk menang dan semoga saya bisa terus berkembang," pungkas dia.

     

    Sumber: Bola.net

    4 dari 4 halaman

    Video Menarik

    Video Populer

    Foto Populer