Sukses


Neymar Sebut Meksiko Banyak Omong

Bola.com, Jakarta Brasil berhasil melangkah ke perempat final Piala Dunia 2018 Rusia setelah menaklukkan Meksiko 2-0 di laga 16 besar, Senin (2/7) malam WIB. Dua gol kemenangan Brasil disumbangkan oleh Neymar dan Roberto Firmino.

Laga tersebut sekali lagi menjadi pertunjukan tarian Neymar di lapangan. Pemain PSG ini memang doyan menggiring bola lama-lama, berputar-putar untuk mengacaukan pertahanan lawan. Sikapnya ini tentu menyulut emosi para pemain bertahan Meksiko yang akhirnya terus melanggarnya.

Neymar pun beberapa kali terlibat adu mulut dengan beberapa pemain Meksiko. Salah satunya yang terjadi dengan Miguel Layun di babak kedua. Saat itu Layun mencerca Neymar yang dinilai akting jatuh di lapangan, Neymar pun membalas.

2 dari 4 halaman

Terlalu Banyak Omong

Pasca laga tersebut, Neymar dikritik tidak profesional dan mempermalukan sepak bola karena akting-akting jatuhnya di lapangan. Tetapi Neymar tak terima, menurutnya Layun juga bersalah karena sengaja menginjaknya.

"(Kritik) itu tidak adil, karena bolanya tidak aktif dan kami berada di luar lapangan. Orang Meksiko banyak omong, terlalu banyak, dan pulang ke rumah," tegas Neymar di espn.

3 dari 4 halaman

Meksiko Tim Bagus

Walaupun demikian, Neymar mengakui bahwa Meksiko tetaplah tim bagus. Dia mengakui mengalahkan Meksiko tidaklah mudah, tetapi bagaimanapun Brasil berhasil menampilkan kualitas terbaiknya.

"Ada beberapa momen dalam pertandingan yang terkadang anda harus berjuang lebih. Meksiko adalah tim yang sangat bagus, tetapi kami menampilkan kualitas terbaik."

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini, bukan hanya secara pribadi melainkan untuk seluruh tim. Saya memberi selamat pada mereka karena kerja keras mereka," tandas dia.

 

Sumber: Bola.net

4 dari 4 halaman

Video Menarik

Video Populer

Foto Populer