Sukses


    Joko Susilo Sebut Prancis Berpeluang Besar ke Final Piala Dunia 2018

    Jakarta Sebuah prediksi diungkapkan Joko Susilo soal tim yang bakal lolos ke partai puncak Piala Dunia 2018. Asisten Pelatih Arema FC ini menyebut Timnas Prancis sebagai salah satu tim yang memiliki kans besar untuk bisa menembus partai final.

    "Saat ini, tim yang berpeluang besar adalah Prancis," ujar Joko Susilo, Rabu (03/07).

    "Aura kebintangan mereka sudah keluar," sambungnya.

    Menurut pelatih yang karib disapa Gethuk ini, Les Bleus -julukan Prancis- tak sekadar bisa melaju ke final. Skuat besutan Didier Deschamps ini juga memiliki kans untuk bisa merebut lambang supremasi sepak bola sejagat tersebut.

    "Peluang Prancis menjadi juara terbuka," tuturnya.

    Sebelumnya, Prancis sendiri telah memastikan lolos ke Delapan Besar Piala Dunia 2018. Pada laga 16 Besar, kontra Argentina, yang dihelat di Kazan Arena, Rusia, Sabtu (30/06), mereka menang dengan skor 4-3.

    Pada Perempat Final, langkah Prancis bakal diadang Uruguay. Pertandingan ini bakal dihelat di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Jumat (06/07) malam.

    2 dari 2 halaman

    Lawan Berat

    Jika lolos dari adangan Luis Suarez dan kawan-kawan, langkah Les Bleus tetap tak bakal ringan. Pasalnya, mereka akan menghadapi pemenang laga antara Timnas Brasil dan Timnas Belgia.

    Sementara itu, Gethuk mengaku tak bisa memprediksi bagaimana hasil pertandingan jika terjadi final kepagian antara Prancis dan Brasil pada laga Semifinal. Pasalnya, Uruguay, yang menjadi lawan Prancis pada Perempat Final pun bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata bagi Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

    "Uruguay juga tim yang sangat mengerikan. Prancis harus sangat waspada dengan permainan mereka," tandasnya.

     

    Sumber: Bola.net

     

     

    Video Populer

    Foto Populer