Sukses


    Hadapi Prancis, Uruguay Tanpa Luis Suarez?

    Jakarta Timnas Uruguay mendapatkan pukulan berat jelang laga melawan Timnas Prancis di perempat final Piala Dunia 2018. Mereka terancam tidak bisa diperkuat Luis Suarez yang mengalami cedera.

    Timnas Uruguay berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menumbangkan salah satu unggulan juara Portugal dengan skor 2-1.

    Di babak perempat final nanti Uruguay akan kembali menghadapi tim yang kuat. Mereka akan menghadapi finalis Euro 2016 Prancis yang menumbangkan Argentina dengan skor 4-2.

    Dilansir oleh Marca, jelang laga krusial di akhir pekan nanti Uruguay ditimpa musibah. Luis Suarez dikabarkan mendapatkan cedera baru-baru ini.

    2 dari 4 halaman

    Cedera di Sesi Latihan

    Laporan itu menyebutkan cedera itu didapatkan Suarez baru-baru ini. Ia mengalami cedera pada sesi latihan Timnas Uruguay pada hari Selasa (3/7) kemarin.

    Laporan itu mengungkapkan bahwa Suarez mengalami masalah pada kaki kanannya, sehingga ia sempat meninggalkan sesi latihan Timnas Uruguay lebih dahulu.

    Namun laporan itu mengatakan Suarez bisa kembali berlatih jelang sesi latihan itu berakhir. Namun pelatih Oscar Tabarez dikabarkan khawatir dengan kondisi cedera itu dan ia meminta tim medis Uruguay untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    3 dari 4 halaman

    Malapetaka Ganda

    Jika Suarez tidak bisa bermain pada akhir pekan nanti, maka Timnas Uruguay berada di ujung tanduk. Pasalnya kedua striker utama mereka tidak bisa bermain pada laga tersebut.

    Pada pertandingan melawan Portugal kemarin, Uruguay harus menarik keluar Edinson Cavani. Sang pemain mengalami cedera pada laga tersebut, di mana cedera itu terlihat cukup parah karena Cavani kesulitan berjalan seusai pertandingan tersebut.

    Laporan yang beredar mengatakan bahwa Cavani kemungkinan besar akan absen melawan Prancis. Jika Suarez juga absen, maka La Celeste tidak memiliki penyerang yang memadai untuk menghadapi raksasa Eropa tersebut.

    4 dari 4 halaman

    Kontribusi Besar

    Suarez sendiri juga bisa dikatakan berperan besar di Timnas Uruguay selama Piala Dunia 2018. Striker 31 tahun itu mencetak 2 gol dan 1 assist di empat pertandingan La Celeste di Rusia.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer