Sukses


VIDEO: Jordan Pickford Samai Pencapaian David Seaman

Bola.com, Jakarta - Kiper Inggris, Jordan Pickford, membuat namanya sejajar dengan David Seaman sebagai kiper yang bisa mengantarkan Inggris meraih kemenangan melalui adu penalti. Pencapaian tersebut ia catatkan saat Inggris menghadapi Kolombia pada laga 16 besar Piala Dunia 2018.

Inggris meraih kemenangan atas Kolombia melalui babak adu penalti. Kedua tim bermain 1-1 pada waktu normal pertandingan.

Pada babak adu penalti, Pickford tampil hebat dengan menggagalkan dua penalti Kolombia. Fakta tersebut menjadikan Pickford sebagai kiper kedua Inggris yang mampu menggagalkan tendangan penalti lawan pada babak adu penalti.

Sebelumnya, pencapaian tersebut dicatatkan David Seaman pada Piala Dunia 1998. Saat itu, Seaman menggagalkan tendangan Hernan Crespo ketika berhadapan dengan Argentina.

Namun, Inggris gagal melaju ke babak berikutnya karena Argentina keluar sebagai pemenang pada babak adu penalti. Keberhasilan Pickford menghalau tendangan penalti lawan juga mendapat apreasiasi dari Seaman. (Aditya Wicaksono)

1 Komentar

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!! - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup!! Hubungi Kami Di - BBM 2C2EC3A3

Video Populer

Foto Populer