Sukses


VIDEO: Ini 3 Pemain yang Terima Ancaman Pembunuhan di Piala Dunia 2018

Bola.com, Saint-Petersburg - Dua pemain Timnas Kolombia menerima ancaman pembunuhan di media sosial (medsos) setelah kalah adu penalti dari Timnas Inggris pada 16 besar Piala Dunia 2018, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB. 

Dua pemain yang jadi sasaran kemarahan fans adalah Mateus Uribe dan Carlos Bacca, yang gagal menceploskan gol pada adu penalti. Tendangan Uribe membentur mistar gawang, sedangkan eksekusi Bacca ditepis kiper Inggris, Jordan Pickford.  

Seperti dilansir Mirror, teror terbesar terarah kepada Bacca. Sang pemain dinilai menendang dan bermain buruk. Fans yang marah tersebut mengirim ancaman pembunuhan dan meminta kedua pemain tak kembali ke Kolombia. Ancaman dilontarkan melalui Twitter.  

Sebelumnya, pemain Kolombia lainnya, Carlos Sanchez, juga mendapat ancaman pembunuhan setelah dikartu merah pada laga pertama Piala Dunia kontra Jepang. Insiden tersebut sudah diselidiki oleh polisi. Namun, tindakan polisi itu tak membuat fans gentar, malah muncul ancaman serupa kepada pemain lain. 

Fans sepak bola Kolombia tentu menyadari kemarin adalah peringatan 24 tahun meninggalnya Andreas Escobar. Sang pemain ditembak hingga meminggal setelah gol bunuh dirinya dianggap sebagai penyebab kekalahan Kolombia pada Piala Dunia 2014. 

Timnas Kolombia gagal melenggang ke perempat final setelah kalah 3-4 pada babak adu penalti kontra Inggris. Sebelumnya, kedua tim bermain 1-1 hingga waktu normal dan babak perpanjangan. (Yus Mei Sawitri)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer