Sukses


    Prancis Tak Pernah Meragukan Kemampuan Hugo Lloris

    Bola.com, Jakarta Bek timnas Prancis, Benjamin Pavard melontarkan pujian kepada performa apik Hugo Lloris saat menjaga gawang Prancis selama Piala Dunia 2018 Rusia ini. Menurutnya, Prancis tak pernah meragukan kemampuan Lloris meski media terus mengkritiknya.

    Setelah mendapat kritik di fase grup, kehebatan Lloris terlihat saat Prancis menaklukkan Uruguay (2-0) di perempat final. Dia membuat beberapa penyelamatan penting yang membantu Prancis bermain lebih percaya diri dan akhirnya meraih kemenangan.

    Lloris pun dinilai sudah menuntaskan tugasnya dengan baik sebagai penjaga gawang, dia hanya perlu meneruskan penampilan apik itu di laga-laga berikutnya. Bersama Lloris, Prancis percaya diri bisa mencapai final dan akhirnya menjadi juara.

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Kapten Penting

    Lebih lanjut, Pavard juga memuji kualitas Lloris sebagai kapten skuat Prancis. Pengalaman Lloris sangat penting untuk mengawal dan mempersatukan pemain-pemain di skuat Prancis.

    "Dia adalah penjaga gawang luar biasa. Dia memiliki karier hebat, dia adalah kapten kami," puji Pavard dinukil dari fourfourtwo.

    "Dia adalah pemimpin di dalam dan di luar lapangan. Dia menampilkan performa luar biasa melawan Uruguay."

    3 dari 3 halaman

    Tak Pernah Ragu

    Adapun di laga kontra Belgia di semifinal nanti, Lloris akan bersaing dengan Thibaut Courtois untuk menampilkan penyelamatan-penyelamatan terbaik. Pavard dan Prancis pun tak pernah ragu Lloris akan sekali lagi membuktikan kualitasnya.

    "Kami tak pernah meragukan dia - anda (media) yang meragukan dia," sambung Pavard.

    "Kami percaya padanya. Dia membuktikan pada semua orang bahwa dia adalah kiper hebat."

    Partai semifinal Prancis vs Belgia akan dilangsungkan pada Rabu (11/7) pukul 01.00 dini hari WIB.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer