Sukses


    Olivier Giroud Siap Permalukan Thierry Henry

    Bola.com, Moskow - Penyerang timnas Prancis, Olivier Giroud, memiliki ambisi untuk mempermalukan Thierry Henry pada laga melawan Belgia. Giroud akan membuktikan kalau Henry seharusnya bersama timnas Prancis.

    Thierry Henry menjadi asisten Roberto Martinez di timnas Belgia. Kolaborasinya antara keduanya menghasilkan skuat yang mampu membuat kejutan pada Piala Dunia 2018.

    Namun, status pemain legendaris Prancis membuat skuat Les Bleus akan merasa aneh melihat Henry berada di timnas Belgia. Beberapa pemain Prancis, terutama Giroud, bertekad membuktikan kalau Henry membuat pilihan yang salah.

    "Saya akan merasa bangga jika bisa membuktikan kalau Thierry Henry memilih tim yang salah. Akan sangat aneh untuk melihatnya bukan sebagai bagian dari timnas Prancis. Laga nanti akan menjadi laga yang spesial," ujar Giroud.

    "Thierry Henry adalah legenda Prancis, namun ia kana berada di sisi lawan. Saya yakin, Henry juga akan merasa aneh," ungkap Giroud.

    Saat ini, Belgia disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi kampiun di Rusia. Belgia meraih kemenangan atas Inggris dan Brasil dalam perjalanannya mencapai babak semifinal.

    Thierry Henry mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. Namun, ia pernah mengakui kalau timnas Prancis tidak pernah menawarkan pekerjaan untuk menjadi pelatih Les Bleus.

    Sumber: 101 Great Goals

    Video Populer

    Foto Populer