Sukses


    Ketimbang Ballon d'Or, Mbappe Lebih Idamkan Trofi Piala Dunia

    Jakarta Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe menegaskan dirinya sangat mengidamkan tofi Piala Dunia 2018. Mbappe menyebut ia lebih memilih untuk memenangkan trofi itu bersama Timnas Prancis ketimbang memenangkan trofi Ballon D'Or

    Mbappe yang tampil apik bersama PSG musim lalu mendapatkan atensi khusus dari Didier Deschamps. Ia dipanggil untuk memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

    Di turnamen ini, Mbappe tampil brillian. Ia sejauh ini mencetak 3 gol, termasuk brace ke gawang Argentina sehingga Timnnas Prancis sukses menembus final Piala Dunia 2018.

    Mbappe sendiri begitu bahagia dengan lolosnya Prancis ke final Piala Dunia, dan ia berhasrat memenangkan trofi tersebut. "Ini [Lolos ke Final] benar-benar sulit percaya," ujar Mbappe kepada TF 1.

    2 dari 4 halaman

    Mimpi Besar

    Sebagai seorang pesepakbola, memenangkan Piala Dunia adalah impian yang sangat besar, dan Mbappe juga menegaskan ia memiliki mimpi itu.

    "Memenangkan Piala Dunia adalah mimpi terbesar saya saat ini bahkan di kehidupan berikutnya."

    "Trofi ini adalah segalanya bagi saya dan saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan kebahagiaan saya ini."

    3 dari 4 halaman

    Lakukan Apapun

    Mbappe sendiri menegaskan bahwa ia sangat mendambakan trofi Piala Dunia sehingga ia akan melakukan apa saja untuk memenangkan hal itu.

    "Ketika anda tidak berbuat curang dan bekerja secara kolektif maka anda akan mendapatkan ganjarannya. Saya akan melakukan apa saya asalakan saya bisa membantu tim saya menjadi juara, dan itulah yang terpenting bagi saya."

    "Saya sama sekali tidak peduli dengan trofi Ballon d'Or. Satu-satunya trofi yang saya inginkan saat ini adalah Trofi Piala Dunia." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Menunggu Lawan

    Mbappe dan Timnas Prancis saat ini masih menunggu lawan mereka di partai final nanti. Mereka akan menghadapi salah satu dari Timnas Inggris dan Timnas Kroasia yang akan berduel untuk memperebutkan tiket terakhir ke final.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer