Sukses


    Prancis ke Final, Griezmann Belum Mencium Aroma Trofi

    Bola.com, Jakarta Prancis berhasil mencapai final Piala Dunia 2018 Rusia setelah mengalahkan Belgia 1-0 di semifinal, Rabu (11/7) dini hari WIB tadi. Satu-satunya gol Samuel Umtiti sudah cukup menahan perlawanan Belgia dan memuluskan jalan Prancis menuju final.

    Permainan Prancis yang defensif di laga itu mendapat banyak kritik. Tetapi sang pelatih, Didier Deschamps tak peduli. Menurutnya bagaimanapun yang terpenting adalah kemenangan, dan skuatnya sudah melakukan tugas mereka dengan baik.

    Optimisme tinggi pun mulai meliputi skuat Prancis. Para pendukung mereka berduyun-duyun memberikan dukungan seraya percaya penuh Prancis bisa juara. Tetapi Antoine Griezmann membantah hal tersebut.

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Hanya Menghidu Parfum

    Griezmann mewanti-wanti skuatnya untuk menjaga tingkat antusiasme mereka. Dia mengingatkan bahwa Prancis belum menjuarai apa pun, satu kemenangan lagi, baru mereka boleh berpesta.

    "Kami tidak bisa mencium bau trofi, hanya parfum. Kami harus terus rendah hati. Laga final tidak akan mudah," kata Griezmann dikutip dari marca.

    Griezmann sendiri saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Prancis dengan tiga gol.

    3 dari 3 halaman

    Bermental Kuat

    Griezmann dipercaya akan kembali menjadi andalan Didier Deschamps di laga tersebut. Dia adalah salah satu pemain yang paling berpengalaman bermain di final baik di level klub maupun internasional, meskipun hanya beberapa kali sukses jadi juara.

    "Saya sudah terbiasa menderita daripada rekan setim saya (kalah di final). Saat ini kami sangat bahagia, tetapi tidak berlebihan."

    Sekarang kami harus beristirahat, final lima hari lagi. Gol kami datang di momen yang tepat, saya pikir kami memang pantas menang," tandas Griezmann.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer