Sukses


    Takjubnya Jose Mourinho Pada Kedewasaan Paul Pogba

    Jakarta Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat topi terhadap performa yang ditunjukan Paul Pogba bersama Timnas Prancis. Mourinho menyebut sang pemain bermain dengan sangat dewasa sehingga performanya meningkat drastis.

    Sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, ada banyak kritikan yang menerpa Pogba. Ia dinilai tampil tidak maksimal di Manchester United, sehingga banyak yang mendesak Didier Deschamps tidak memainkannya di Piala Dunia.

    Namun Deschamps tetap menjadikan Pogba sebagai gelandang utamanya di Piala Dunia ini. Sang pemain membalas kepercayaan Deschamps dengan baik di mana ia sukses menghantarkan Les Bleus ke Final Piala Dunia 2018.

    Mourinho sendiri mengakui bahwa Pogba memang tampil istimewa, terutama saat laga melawan Belgia kemarin. "Saya pikir Pogba sudah menunjukan performa yang sangat bagus," buka Mourinho kepada Russia Today.

    2 dari 4 halaman

    Lebih Dewasa

    Mourinho mengakui bahwa Pogba telah menunjukan kedewasaan yang sangat bagus terutama dalam menjaga kedalaman timnya.

    "Pogba sudah semakin dewasa. Dia bermain dengan kedewasaan yang sangat baik."

    "Dia melakuklan tugasnya dengan baik. Ia menjaga posisinya dan juga mengontrol permainan seperti yang ia lakukan selama ini." tandas juru taktik asal Portugal tersebut.

    Pahlawan Tanpa Tanda JasaPada turnamen Piala Dunia 2018, Paul Pogba hanya mampu mencetak 1 gol pada partai pembuka melawan Timnas Australia. Setelah itu, ia tidak mencetak satu pun gol atau assist bagi Prancis.

    3 dari 4 halaman

    Sempat Bertengkar

    Sebelum Piala Dunia 2018, Mourinho dan Pogba memang sempat diisukan mengalami keretakan hubungan.

    Hal ini dikarenakan keputusan Mourinho yang mencadangkan Pogba di pertengahan musim lalu. Pogba dinilai tampil inkonsisten sehingga Mourinho terpaksa memarkirnya selama beberapa pertandingan.

    Pogba sendiri diisukan akan masuk daftar jual Mourinho pada musim panas ini. Namun dengan situasi saat ini, nampaknya Mourinho akan mengurungkan niatnya.

    4 dari 4 halaman

    Dampak Tidak Langsung

    Pada turnamen Piala Dunia 2018, Paul Pogba hanya mampu mencetak 1 gol pada partai pembuka melawan Timnas Australia. Setelah itu, ia tidak mencetak satu pun gol atau assist bagi Prancis.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer