Sukses


    Final Piala Dunia 2018, Pogba Berjanji Bantu Prancis Wujudkan Mimpi

    Jakarta Perjalanan Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia hampir mencapai klimaks. Minggu (15/7) pukul 22.00 malam WIB mendatang, Les Bleus akan berlaga di partai final menghadapi Kroasia. Final Piala Dunia selalu menjadi mimpi setiap pemain.

    Masih teringat jelas bagaimana Prancis gagal memenuhi harapan pendukung mereka di Euro 2016 lalu. Kondisinya hampir sama, mereka berhasil mencapai final dengan kepercayaan diri tinggi. Tetapi sekali lagi mimpi Prancis kandas, kala itu di tangan Portugal.

    Salah satu bintang Prancis, Paul Pogba berjanji akan berusaha memberikan permainan terbaiknya demi membantu Prancis. Dia percaya kemampuannya masih bisa terus dikembangkan demi membantu Prancis.

    Sebelum Piala Dunia dimulai, Pogba terus dikritik pendukung Prancis karena dinilai tampil buruk di laga uji coba. Tetapi dia langsung menjawab kritik itu di lapangan dengan menjadi pemain kunci di setiap laga.

    "Saya tahu bahwa terkadang anda bisa bermain apik, terkadang bisa bermain buruk, tetapi begitulah cara anda bertumbuh," kata Pogba di fourfourtwo.

    "Saya bisa berkembang dan terus menjadi lebih baik dan semakin baik. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya masih muda tetapi saya jelas tidak tua, belum, dan kami sedang mengarungi banyak hal baik dan ingin mengakhirinya dengan baik pula."

    2 dari 2 halaman

    Mewujudkan Mimpi

    Lebih lanjut, menyoal final Piala Dunia, Pogba mengakui laga itu memang selalu menjadi mimpi setiap pesepak bola profesional. Tetapi dia juga menyadari, mimpi hanya akan jadi mimpi, yang lebih penting adalah bagaimana mewujudkannya.

    "Perjalanan kami masih belum selesai. Semifinal hanyalah satu pertandingan. Kami lolos ke final Piala Dunia. Itu adalah mimpi setiap pemain. Tetapi anda harus mewujudkan mimpi itu."

    "Kami memulai mimpi kami dan sekarang kami harus mengakhirinya. Perjalanan kami masih belum tuntas," tutup dia.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer